Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Motor Kawasaki W175TR
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Meski telah diluncurkan sejak 2019 lalu, namun Kawasaki W175 TR belum banyak terlihat di jalan raya. Itulah mengapa, untuk menarik minat konsumen, kendaraan dengan tampilan classic tracker tersebut diganjar diskon besar-besaran.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Melalui akun Instagram resminya, dikutip VIVA Otomotif, Rabu 6 Oktober 2021, Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat. Motor yang semula dibanderol Rp32,3 juta itu, kini bisa ditebus Rp24,9 juta, on the road.

“Kapan lagi punya motor retro yang nge-trend?” tulis keterangan di unggahan tersebut.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Kawasaki luncurkan motor baru W175TR

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Jika dihitung-hitung, konsumen yang membeli W175 TR versi SE mendapat potongan harga hingga Rp7,4 juta. Mengingat nominalnya yang besar, kami penasaran menanyakan kebenarannya kepada diler terdekat.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Menurut tenaga penjual di diler Kawasaki di bilangan Margahayu, Bekasi Timur, kendaraan tersebut memang sedang diganjar promo besar-besaran. Hanya saja, dia belum bisa mengatakan, hingga kapan potongan harga itu berlaku.

“Kita memang lagi ada promo W175 TR versi SE,” ujar tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Bukan hanya dibeli secara tunai, promo tersebut juga berlaku untuk pembelian secara kredit. Nantinya, kata dia, potongan itu akan dialihkan untuk uang muka atau down payment (DP).

Spesifikasi Kawasaki W175 TR

Secara tampilan, tunggangan tersebut masih menganut bahasa desain yang diusung keluarga W sebelumnya. Namun, W175TR tampil lebih jenjang dengan panjang shock yang ukurannya ditambah 27 mm dan sasis yang ditambah 30 mm. Hal itu sengaja dilakukan, supaya nyaman saat digunakan di lintasan terjal dan berundak.

Penambahan ukuran shock tentu berpengaruh pada dudukan kendaraan. Berbeda dengan W175 lainnya, varian tracker tersebut memiliki bangku yang permukaannya meninggi di bagian belakang.

Selain itu, tangki kendaraan juga dirancang ramping dan sejajar dengan permukaan jok. Jika W175 versi regular bisa menampung 13,5 liter bahan bakar, W175TR hanya bisa menampung 7,5 liter saja. Kendati tangki dibuat lebih rendah, namun setang kendalinya dirancang tegak lurus dan lebih tinggi 30 mm dari varian sebelumnya.

Secara fitur, motor tersebut masih sama dengan versi regular. Begitupun dari sisi dapur pacu. W175TR menganut kapasitas mesin 177cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga 9,6 Kw dan torsi puncak 13,6 Nm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya