Sultan, Ayah Belikan Anaknya Motor Favorit Marc Marquez

Honda CRF1100L Africa Twin
Sumber :

VIVA – Beruntung sekali menjadi seorang anak 19 tahun yang bernama Muhammad Nendra Andriansyah Owen, dia mendapatkan hadiah dari sang ayah berupa satu unit, Honda CRF1100L Africa Twin.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Senyumnya langsung semringah ketika tim Honda Big Wing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, ikut membantu unboxing motor petualang tersebut di bengkel 21 Motor Shop, Kemayoran, Jakarta.

"Sangat senang sekali, bahkan saya sudah menyiapkan box yang sudah saya beli terlebih dahulu, saya juga akhirnya senang sama motor Honda, karena selain faktor kenyamanan, juga dibujuk ayah," bilang pria yang akrab dipanggil Owen.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Honda CRF1100L Africa Twin

Photo :
  • VIVA.co.id/Maryadi

Di Indonesia, Honda CRF1100L Afrika Twin terbaru dikenalkan pada bulan Februari 2020 lalu. Kala itu proses peluncurannya dilakukan oleh Marc Marquez dan Alex Marquez di Jakarta.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Marc Marquez mengaku, bahwa kuda besi bergaya adventure ini ternyata motor favorit pembalap yang punya nomor start 93 tersebut.

"Motor Honda Africa Twin salah satu motor yang saya suka, keren, khususnya untuk perjalanan yang jauh, dengan motor ini semua orang bisa menjelajah di jalur off road maupun on road. Keren, motor ini bisa dipakai banyak hal," bilang Marquez.

Ayahnya Owen memesan motor dengan warna cat tricolor dilakukan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April lalu. Motor dengan teknologi Dual Clutch Transmission 'Cornering Detect' DTC ini juga menambah deretan koleksi fanatisme sang ayah, Andi pada line up premium Honda Big Bike.

"Ayah Owen adalah salah satu konsumen loyal Wahana Big Wing karena telah banyak membeli produk lainnya," papar Barry, Honda Big Bike Consultant, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Minggu 10 Oktober 2021.

Karena alasan nyaman serta jaminan layanan after sales terbaik kini telah terparkir Honda Rebel, Honda Neo Sport Cafe Honda CB650R, NM4 Vultus dan sport adventure Honda Africa Twin di garasi rumahnya. 

"Dulu almarhum ayah saya yang mengenalkan Honda dan akhirnya hingga kini saya sangat suka dengan produk mereka," jelas Haji Andi, ayah dari Owen.

Kecintaannya pada Honda terlihat jelas, dari salah satu koleksi kesayangan sekaligus peninggalan almarhum ayahnya yaitu CB100 yang masih terawat dengan baik. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada pak haji yang selama ini mempercayakan pembelian serta perawatan seluruh Honda Big Bike nya kepada Honda Big Wing Wahana," tutup Barry
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya