Vespa Dirikan Markas Baru di Semarang

Diler baru Vespa di Semarang.
Sumber :
  • Piaggio Indonesia.

VIVA – PT Piaggio Indonesia atau PID selaku distributor motor Vespa di Tanah Air membuka diler baru dengan konsep ‘Premium Motoplex’ di Kota Semarang, Jawa tengah.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Kabarnya, markas baru tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen setempat yang menyukai kendaraan klasik besutan Italia.

Diler baru Vespa di Semarang.

Photo :
  • Piaggio Indonesia.
Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Diler premium dengan desain interior kekinian tersebut merupakan kerja sama PID dengan Kharisma Motor yang telah lama berkecimpung di bidang penjualan kendaraan.

Ruang penjualan dan servis yang menganut konsep 3S (Sales, Service and Spareparts) tersebut merupakan diler Motoplex ke-44 yang telah berdiri di Indonesia.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Presiden Direktur atau Presdir PID, Marco Noto La Diega mengatakan, produk besutan Piaggio seperti Vespa memiliki banyak peminat di Jawa Tengah. Itulah mengapa, untuk mengakomodasi permintaan tinggi tersebut, mereka memutuskan membuka diler dengan layanan lengkap di kawasan Ibu Kota.

“Merek Piaggio dan Vespa diminati customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang,” ujar Marco melalui keterangan resminya, dikutip VIVA Otomotif, Senin 11 Oktober 2021.

Diketahui, diler premium yang berlokasi di dekat Simpang Lima, Semarang Selatan tersebut memiliki luas lahan hingga 315 m2.

Kabarnya, showroom atau ruang pamernya memiliki luas 230 m2, sementara bengkelnya dibuat terbuka di area seluas 85 m2.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen selalu menghadirkan solusi bagi kebutuhan dan aspirasi customer melalui produk dan layanan unggulan,” kata Marco.

Menariknya, untuk pembelian kendaraan mulai hari ini hingga 16 Oktober 2021 mendatang, PID melalui diler barunya di Semarang Selatan menyediakan promo besar-besaran kepada konsumen, yakni berupa voucher belanja Rp5,5 juta untuk model Vespa dan Rp6 juta untuk Piaggio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya