Cicilan Vespa Matik Baru Ternyata Cuma Segini

Diler Vespa
Sumber :
  • Dok: PID

VIVA – Vespa merupakan salah satu produsen otomotif, yang menawarkan sepeda motor dengan desain unik. Wujud dari produk yang mereka jual saat ini nyaris tidak berbeda dari model yang dipasarkan puluhan tahun lalu.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Para pemilik Vespa melihat bahwa motor tersebut bukan sekadar alat transportasi semata, namun juga pelengkap gaya hidup dari sebuah merek ikonik yang sudah jadi legenda di dunia.

Piaggio Motoplex Jakarta

Photo :
  • PID
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek, pada tahun ini banyak meluncurkan Vespa baru. Baik yang sekadar mendapat penyegaran maupun yang dijual dalam jumlah terbatas. Ada juga edisi khusus dari model yang ada namun dengan cita rasa berbeda.

Untuk tipe standar, saat ini diler PID yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia menyediakan enam pilihan, mulai dari Vespa LX 125 yang kini menjadi model paling murah hingga GTV edisi Sei Giorni II.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Model LX 125 dan Primavera 150 mengusung desain klasik dengan sentuhan elegan, sedangkan tipe S serta Sprint biasa dipilih oleh mereka yang gemar dengan nuansa sporty.

Daftar harga dari beberapa model yang ditawarkan adalah sebagai berikut, dengan status on the road DKI Jakarta:

LX 125 i-Get – Rp38,7 juta.
S 125 i-Get – Rp40,2 juta.
Primavera 150 – Rp46juta
Primavera S 150 – Rp48,5 juta
Sprint 150 – Rp49juta
Sprint S 150 – Rp51,5 juta
GTS Super 150 – Rp63 juta
GTS Super Sport 150 – Rp65 juta

Selain tunai, seluruh produk Vespa tersebut juga bisa dimiliki dengan sistem kredit. Dari selebaran yang dipajang di diler Vespa DPM Rawamangun, dikutip VIVA Otomotif Selasa 12 Oktober 2021, salah satu penyedia layanan pembiayaan kendaraan yakni Adira Finance memiliki penawaran yang cukup menarik.

Khusus untuk tipe LX 125 i-get, konsumen bisa mencicil dengan uang muka atau down payment sebesar Rp15,5 juta dan angsuran Rp1,16 juta per bulan sebanyak 33 kali. Jika hanya punya DP Rp6,5 juta, maka angsurannya menjadi Rp1,553 juta.

Bagi yang tertarik dengan model Primavera 150, sediakan DP sebesar Rp16 juta maka cicilan per bulannya menjadi Rp1,476 juta sebanyak 33 kali. Jika tidak keberatan angsuran Rp1,848 juta, maka hanya perlu membayar DP sebesar Rp7,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya