Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

TVS NTORQ 125
Sumber :

VIVA – Setelah lama tidak ada kabarnya, TVS Motor Company Indonesia akhirnya kembali memperkenalkan produk barunya di Indonesia. Motor tersebut diberi nama TVS NTORQ 125.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

TVS Indonesia mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang dari TVS Racing, hal tersebut terlihat dari desainnya yang sporty, serta aerodinamis untuk kategori skutik denga kapasitas mesin 125cc.

Motor TVS NTORQ ini menggunakan teknologi RT-Fi (Race Tune Fuel Injection), yang merupakan teknologi yang dirancang khusus agar pengendara dapat merasakan sensasi racing.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Menurut J Thangaraja, Presiden & Director PT TVS Company menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia, untuk memberikan pengalaman menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z.

Selain penampilannya yang menarik dan fitur yang modern, membuat lebih dari 800,000 konsumen (kaum muda) diseluruh dunia bangga menggunakan NTROQ dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat," tambahnya.

Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Desain TVS NTROQ ini terinspirasi dari  dari model pesawat stealth aircraft, dengan model aerodinamis dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas skuter matic ini. 

Penempatan body tajam yang sesuai tempatnya membuat daya tarik tersendiri dan telihat lebih sporty. Dilengkapi dengan desain knalpot yg kekar, design headlamp yang agresif, floorboard yang bertekstur, dan velg racing yang bergaya diamond cut membuat kesluruhan penampilan TVS NTORQ 125 berbeda dengan yang lain.

Motor ini menggendong mesin dengan teknologi RT-Fi dengan 3 Valve yang diklaim menghasilkan tenaga dan akselerasi jadi jauh lebih baik. TVS NTORQ 125 juga memilik knalpot unik yang membuat skuter mattic ini memiliki keunikan tersendiri.

Asiknya TVS NTORQ 125 sudah dilengkapi dengan TVS SMARTXONNECT, adalah teknologi inovatif bluetooh yang dapat dikoneksikan dengan eksklusif aplikasi TVS Connect-South East Asia yang dapat di download melalui Google play store ataupun App store.  

TVS SMARTXONNECT memungkinkan user untuk mengatur fitur yang diinginkan di dalam NTORQ digital speedometer, applikasi ini  memiliki 60 fitur seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mecatat waktu putaran,  menampilkan kekuatan baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, reminder untuk service, trip meter dan berbagai mode berkendara seperti Street & Sport yang muncul di TVS NTORQ 125 speedometer.

Motor ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti as pass by switch, dual slide steering lock – berguna saat diparkiran yang padat, parking brakes, dan Engine Kill Switch yg membuat kenyamanan pengendara. 

TVS NTORQ 125 juga memiliki External Fuell Fill, USB Charger, bagasi yg luas dibawah jok (22L) dan EZ Centre Stand yang sudah dipatenkan oleh TVS sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara. 

Urusan harga TVS NTORQ 125 dijual dengan harga Rp19,230,000 (OTR Jakarta) dengan 2 pilihan warna yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya