Yamaha Luncurkan Skutik Baru, Penantang Honda ADV 150?

Yamaha Force 155
Sumber :
  • yahoo

VIVA – Yamaha Motor Taiwan akhirnya merilis skutik MAXI terbaru bernama Force 155. Motor matik bertampang gahar ini, cocok menjadi penantang skutik petualang Honda ADV 150.

Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless

Dilansir dari Autos Yahoo, Kamis 14 Oktober, model ini diubah menjadi Yamaha Force 2.0. Force pertama kali diluncurkan pada 2016 dan disebut sebagai yang terlaris di Taiwan.

Yamaha Force 155

Photo :
  • yahoo
Viral Video Honda PCX Terbang Akibat Rem Blong

Tampilannya cukup besar dan gagah, dengan setang telanjang. Yamaha Taiwan menggambarkannya sebagai desain fanatic Riding yang ditujukan untuk karakternya.

Untuk fitur mirip-mirip dengan Yamaha Nmax 155, seperti kontrol traksi, anti-lock braking system, panel instrumen digital. Sayangnya lampu depan masih mengandalkan bohlam halogen, padahal di belakang sudah menggunakan teknologi LED.

Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

Soal dapur pacunya, mesin berkapasitas 155 cc, 1-silinder, empat langkah, berpendingin cairan. Tapi tak dijelaskan berapa tenaga dan torsi yang dikeluarkan dari mesin tersebut.

Yamaha Force 155

Photo :
  • yahoo

Namun jika ini mesin yang sama dengan milik NMax maka tenaganya sebesar 15,3 PS dan torsi 13,9 Nm. Yamaha Force 155 generasi kedua ini ditawarkan dalam empat pilihan warna di Taiwan.

Warna-warna tersebut antara lain hitam, hitam kombinasi putih, abu-abu, dan hijau. Soal harga, motor ini dipasarkan seharga 99.000 dolar Taiwan atau setara Rp 49,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya