Muncul Motor Baru Pesaing NMax dan PCX, Mesinnya Lebih Ngeri

Kymco KRV 180
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Perusahaan roda dua asal China, Kymco resmi meluncurkan motor baru bernama Kymco KRV 180 untuk konsumen domestik. Skuter matik bertubuh bongsor itu disebut-sebut akan mengganggu pasar yang belakangan dikuasai Yamaha NMax dan Honda PCX.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Jumat 15 Oktober 2021, Kymco KRV 180 memiliki dimensi besar dengan aksen meruncing di seluruh bagian. Sementara setang kendalinya dirancang terbuka dengan posisi yang agak meninggi.

Pesona motor baru itu terpancar melalui wajahnya yang garang dan menampilkan kesan masa depan. Mulai dari tarikan garis, desain lampu depan, penghalang angin, hingga spion, seluruhnya nampak memikat dan berbeda dibandingkan skutik bongsor lainnya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kymco KRV 180

Photo :
  • Greatbiker.

Kymco mengklaim, kendaraan tersebut memadukan tiga unsur berbeda, yakni sporty, tajam, dan garang menjadi satu kesatuan utuh. Selain itu, Kymco KRV 180 juga mengusung konsep ‘semi sporty and semi family’. Sehingga, nyaman untuk performa maupun penggunaan harian.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Selain tampilannya yang seperti kendaraan masa depan, Kymco KRV 180 juga dibekali sejumlah fitur unggulan, seperti sistem pencahayaan yang sudah berjenis full LED, panel instrumen digital yang memuat banyak informasi soal kendaraan, sistem keamanan nirkunci pintar atau smart keyless, serta soket pengisian daya ponsel.

Bukan hanya tampilan dan fitur, dapur pacu tunggangan tersebut juga patut menjadi sorotan. Karuan saja, pabrikan membekalinya dengan mesin 175,1cc empat katup dengan muntahan tenaga maksimum 16,7 daya kuda dan torsi puncak 15,68 Nm.

Kymco KRV 180 saat ini sudah tersedia di pasar domestik dengan banderol mulai Rp54,1 jutaan. Kabarnya, kendaraan tersebut akan dipasarkan ke sejumlah negara Asia lainnya dengan perkiraan harga lebih murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya