Motor Canggih Buatan Indonesia Laku Keras

Modifikasi motor listrik Gesits
Modifikasi motor listrik Gesits
Sumber :
  • Instagram @gesitsmotor

VIVA – Indonesia sudah mandiri dalam bidang industri otomotif, di mana ada beberapa pabrik yang digunakan untuk memproduksi berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil hingga sepeda motor.

Sebagian dari unit yang dibuat juga memiliki tingkat kandungan dalam negeri yang sangat tinggi, artinya komponen yang dipakai dalam perakitan juga berasal dari penyedia lokal.

Bahkan, ada juga motor buatan anak bangsa yang statusnya sudah dipasarkan secara massal sejak beberapa tahun lalu. Salah satunya yakni motor listrik Gesits.

Diler motor listrik Gesits di Jakarta Timur

Diler motor listrik Gesits di Jakarta Timur

Photo :
  • Instagram @gesitsmotor

Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur, Samyarto mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah memiliki jaringan distribusi yang cukup besar di Tanah Air.

“Saat ini sudah ada 52 diler motor listrik Gesits di seluruh Indonesia. Angka penjualannya pada tahun ini sudah 2.800 unit,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Jumat 15 Oktober 2021.

Samyarto mengungkapkan, pihaknya optimistis hingga akhir tahun ini mereka bisa mengirimkan lebih dari 5.000 unit ke konsumen. Hal itu dimungkinkan, karena Gesits dipasarkan tidak hanya untuk perorangan namun juga fleet.