Resmi Meluncur, Motor Garang dengan Fitur Canggih Ini Dijual Rp21 Juta

Hero Xtreme 160R Stealth Edition.
Sumber :
  • Indianauto.

VIVA – Setelah bocoran gambarnya muncul di internet, pabrikan roda dua asal India, Hero MotorCorp akhirnya resmi meluncurkan motor naked barunya, yakni Hero Xtreme 160R Stealth Edition. Kendaraan yang merupakan edisi khusus tersebut dibekali fitur canggih dengan harga terjangkau.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Disitat VIVA Otomotif dari Indianauto, Jumat 15 Oktober 2021, hanya hadir melalui satu pilihan warna, yakni matte black atau hitam legam. Pemilihan warna tersebut nampak selaras dengan tampilan motor yang garang dan kuat nuansa maskulinnya.

Secara keseluruhan, desain Hero Xtreme 160R Stealth Edition masih sama dengan versi regular, yakni bertubuh gagah dengan otot-otot di sejumlah bagian. Selain itu, kepalanya berukuran kecil dengan headlamp LED yang membentuk pola V, tangki yang dibuat melebar, dan dudukan berundak yang menanjak di baris kedua.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Hero Xtreme 160R Stealth Edition.

Photo :
  • Indianauto.

Kuda besi tersebut juga menggunakan sasis atau rangka paling ringan di kelasnya. Itulah mengapa, Hero Xtreme 160R Stealth Edition diklaim cocok untuk penggunaan harian.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Mesin, Fitur, dan Harga

Beralih ke dapur pacu, Hero Xtreme 160R Stealth Edition dibekali mesin 163cc satu silinder berpendingin udara dengan muntahan tenaga 15 daya kuda dan akselerasi nol ke 60 kilometer per jam dalam kurun waktu 4,7 detik. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Selain tampilan dan mesin, fitur kendaraan itu juga patut mendapat perhatian. Sebab, pabrikan membekalinya dengan panel instrumen full digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, sistem pengereman ABS berkanal tunggal, dan soket pengisian daya ponsel.

Meski canggih, kencang, dan gagah, akan tetapi Hero Xtreme 160R Stealth Edition hanya dibanderol murah, yakni Rp21 jutaan. Sayangnya, tunggangan tersebut sementara hanya dipasarkan di India. Belum diketahui kapan unitnya turut dipasarkan ke negara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya