Terpikat Tampilan Cantik Yamaha Limi 125, Berapa Harganya?

Yamaha Limi 125.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha Limi 125 terbaru untuk konsumen mereka di Taiwan. Kendaraan yang berasal dari segmen skuter matik tersebut memiliki tampilan menawan yang bisa memikat mata.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Minggu 17 Oktober 2021, Yamaha Limi 125 mengusung desain klasik layaknya skuter Italia. Hanya saja, kendaraan baru tersebut tak menonjolkan aksen membulat, melainkan tajam dan mematah.

Pada bagian wajah, terdapat lampu utama atau headlamp minimalis berpola ‘V’ yang dipasang agak ke bawah, sementara pencahayaan lain seperti sein terpasang di sekitar lekukan fairing.

Muncul Sinyal Kehadiran Honda Stylo 125

Pabrikan setempat mengklaim, tampilan Yamaha Limi 125 cocok untuk penggunaan harian di jalanan sepi maupun macet. Sebab, selain berdimensi mungil dan posisi berkendara yang nyaman, kendaraan tersebut juga menggunakan rangka ringan yang responsif.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Meski bergaya klasik, namun motor baru itu sudah dibekali sejumlah fitur modern, seperti pecahayaan full LED, soket pengisian daya ponsel, dan panel instrumen digital yang banyak memuat informasi seputar kendaraan.

Yamaha Limi 125.

Photo :
  • Greatbiker.

Yamaha Limi 125 menggunakan sistem pengereman cakram tunggal yang dipadukan tromol di belakang. Sementara kapasitas bahan bakarnya hanya empat liter dengan ruang penyimpanan bagasi yang terbilang luas.

Beralih ke bagian dapur pacu, kendaraan tersebut menganut kapasitas mesin 125cc bersilinder tunggal dengan pendingin udara. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,4 daya kuda.

Saat ini, Yamaha Limi 125 dijual di Taiwan dengan harga setara Rp36 juta. Sayangnya, belum diketahui, kapan unitnya turut dijual di negara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya