Harga Yamaha NMax Seluruh Varian per Oktober, Mulai Rp28 Jutaan

Yamaha NMax 155 baru.
Sumber :
  • 100KPJ.com

VIVA – Dibandingkan pabrikan lainnya, Yamaha merupakan merek yang terlihat paling serius menggarap skuter matik berbodi bongsor. Bahkan, mereka memiliki sebutan tersendiri untuk segmen tersebut, yakni Maxi. Salah satu produk terlarisnya adalah Yamaha NMax.

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Saat ini, NMax tersedia melalui dua pilihan tipe, yakni lawas dan All New. Pada varian lawas, Yamaha membaginya lagi menjadi dua opsi, ABS dan standard. Sementara pada All New, ada tiga opsi yang bisa dipilih, yaitu standard, standard connected, dan ABS connected.

Kendati dua versi tersebut memiliki perbedaan signifikan, namun banderolnya masih terbilang berdekatan. Itulah mengapa, konsumen terkadang bingung dalam memilih tipe yang hendak dibelinya.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Yamaha NMax 155 baru.

Photo :
  • 100KPJ.com

Disitat VIVA Otomotif dari laman resmi Yamaha Indonesia, Minggu 17 Oktober 2021, Yamaha NMax lawas dijual mulai Rp28 jutaan, on the road Jakarta. Nominal tersebut hanya berselisih Rp1 jutaan dari versi terbaru yang telah dilengkapi banyak fitur kekinian.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Bukan hanya itu, Yamaha juga membanderol NMax versi connected yang bisa terhubung dengan ponsel sedikit lebih mahal dari varian standard.

Biar tak penasaran, berikut kami rangkum harga Yamaha NMax dari seluruh varian per Oktober 2021.

Yamaha NMax Lawas

  • NMax 155 – Rp28,9 juta
  • NMax 155 ABS – Rp32,2 juta.

All New Yamaha NMax

  • NMax Standard Version – Rp30,2 juta
  • NMax Connected Version – Rp31,4 juta
  • NMax Connected ABS Version – Rp34,3 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya