Honda Luncurkan Motor Baru Bergaya Klasik, Bagasinya Super Lega

Honda NS110Q.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda, resmi meluncurkan Honda NS110Q untuk konsumen mereka di Taiwan. Kendaraan berjenis skuter matik tersebut memiliki tampilan khas dengan fitur yang berlimpah. Lantas, berapa harga jualnya?

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Senin 18 Oktober 2021, tampilan Honda NS110Q mengingatkan kita dengan skuter matik buatan Italia, seperti Vespa maupun Lambretta. Hanya saja, kendaraan tersebut tak sepenuhnya mengusung konsep klasik, melainkan ada beberapa sentuhan yang membuatnya terlihat kekinian.

Misalnya, kombinasi warna abu-abu dengan oranye yang membuatnya terlihat seperti motor masa depan, serta tarikan garis di kedua sisi kendaraan dengan penyematan emblem samar. Hal itu membuat tunggangan tersebut seperti motor klasik dengan ‘pakaian’ modern.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Honda NS110Q memiliki dimensi mungil yang dikhususkan untuk penggunaan harian di jalan ramai. Sebab, pabrikan mengklaim, dengan ukurannya yang kecil dan rangkanya yang ringan, motor menjadi lebih nyaman dan stabil saat digunakan untuk selap-selip di keramaian.

Kendaraan baru tersebut menggunakan headlamp atau lampu dengan LED dengan desain yang unik, yakni melingkar di tengah layaknya Honda Scoopy. Sementara bagasinya terbilang lebar, bahkan bisa menyimpan satu unit helm dan sejumlah barang bawaan lainnya.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Panel instrumen Honda NS110Q.

Photo :
  • Greatbiker.

Bukan hanya itu, pabrikan juga membekalinya dengan fitur unggulan lain, seperti panel instrumen full digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan dan soket pengisian daya ponsel.

Honda NS110Q menggunakan mesin 108cc bersilinder satu dengan pendingin udara. Pembakalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 7,7 daya kuda dan torsi puncak 8,8 Nm.

Sayangnya, meski telah diluncurkan di Taiwan, namun Honda setempat belum menjual kendaraan baru tersebut. Itulah mengapa, hingga kini, belum diketahui berapa harga jualnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya