Momen Jonatan Christie Bonceng Cewek Pakai Moge Mewah

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di Piala Thomas 2020
Sumber :
  • Instagram: Jonatan Christie

VIVA – Di partai pamungkas Piala Thomas, Indonesia menurunkan Jonatan Christie. Pemain kelahiran Jakarta ini meladeni Shi Feng. Pebulutangkis muda tersebut diluar dugaan mampu menandingin Jonathan. 

Triumph Chrome Edition Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp370 Jutaan

Pria yang sering disapa Jojo ini sampai bermain rubber game meski akhirnya bisa menang 21-14, 18-21 dan 21-14. "Kemenangan atas Antonsen sangat memengaruhi performa saya. Saat rubber set saya bilang kepada diri saya sendiri, ayo bermain 100 menit atau 120 menit lagi, kita lihat saja," tegasnya.

Selain itu melansir Badmintontalk, Jojo merupakan pemain paling capek di Piala Thomas. Jojo yang selalu dimainkan sejak fase grup tercatat bermain selama 376 menit.

Triumph dan Bajaj Kompak Bikin Motor 250cc Harga Terjangkau

Di luar lapangan badminton, ternyata Jojo pernah memboncang wanita cantik menggunakan sepeda motor. Foto dan video tersebut beredar di media sosial.

Seperti akun @ina_badminton yang mengunggah foto mereka berdua, sang wanita cantik yang diketahui adalah Beby Tsabina tampak sumringah sambil memeluk Jojo.

Hasil Uji Motor Listrik Triumph TE-1 Mengejutkan

Diketahui bahwa Jojo saat itu sedang berperan sebagai bintang iklan kopi sachet pada tahun 2018, kala itu Jonatan Christie mengendarai moge sangar.

Motor gede tersebut adalah Triumph Thruxton 1200, yang punya model retro cafe racer. Thruxton adalah motor yang menawarkan kinerja modern dengan gaya klasik.

Bersaing dengan BMW R nineT, Yamaha XJR1300 Rider, Moto Guzzi V7 Racer, dan Norton Commando 961 yang kesemuanya menawarkan perpaduan gaya klasik tapi dengan desain dan rekayasa modern.

Triumph Thruxton memiliki tampilan jalan raya yang kuat karena tampilan café racer klasiknya. Berbicara mengenai fascia depan, terdapat lampu depan bundar yang dilapisi krom. Terlihat speedometer dan tachometer terpasang di atas lampu depan dan membuat motor ini semakin terlihat klasik.

Dari sisi samping, desain tangki bahan bakar terukir indah tampak jetset sementara pipa panjang pada knalpot menyajikan sentuhan elegan pada motor. 

Porsi belakang juga memberikan kesan retro dengan spatbor, lampu belakang serta lampu sen. Keseluruhan ukuran motor ini adalah 2150 mm X 830 mm X 1090 mm (P X L X T) dan jarak sumbu roda 1490 mm.

Di sektor mesin, Triumph, pabrikan asal Inggris, menggandengkan motor dengan mesin 865 cc yang menghasilkan tenaga 59 hp dan torsi maksimum 61,1 Nm. Motor café racer high-end ini terlihat mengagumkan karena styling café racer asli dan penambahan fitur teknologi terbaru.

Motor yang punya fitur keselamtan seperti ABS, Pass Switch, Engine Check Warning, Touring, Street,Sport Riding Modes, Optional Central Locking, Traction Control, Stability Control and Optional Side Reflectors, dijual dengan harga sekitar Rp548 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya