Mencengangkan Harga Vespa Primavera Hantu Ini

Vespa Primavera Elvira Macabre
Sumber :

VIVA – Sebagai produsen sepeda motor asal Italia, Vespa selalu memperkenalkan motor dengan edisi spesial dengan jumlah yang terbatas. Seperti Vespa Primavera yang dibikin bernuansa horor, dengan nama Vespa Elvira Macabre

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Seperti dikutip dari Ride Apart, Kamis 21 Oktober 2021, diluncurkan Vespa Primavera edisi spesial ini dalam menyambut perayaan serial film Elvira Macabre yang ke 40 tahun.

Elvira Macabre adalah serial film horor asal Amerika Serikat yang pertama kali tayang pada tahun 1981, tayangan film horor tersebut berhasil meraih sukses mencuri perhatian masyarakat, karena cerita dalam film diselingi komedi khas Amerika.

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

Vespa Elvira Macabre ini hanya dijual sebanyak 40 unit, tak ada perubahan mesin dari Vespa Primavera yang dijadikan edisi spesial, hanya pada bagian bodinya saja menggunakan warna hitam, dengan bagian depan terdapat motif jaring laba-laba. 

Sementara pada bagian jok, terdapat sentuhan kulit leopard yang terdapat pada bagian depan jok, juga diberi sentuhan kelir perak pada bagian velg, pelindung kaki, dan crashbar. Terdapat juga logo Elvira Macabre di dekat tombol start motor dan kursi belakang.

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Agar terasa makin spesial, setiap motor akan ditandatangani langsung oleh Elvira sebagai pemeran utama dalam serial tersebut. Bagi konsumen yang membeli Vespa edisi spesial ini juga mendapat autobiografi dari Elvira yang berjudul Yours Cruelly.

Urusan harga, Vespa Elvira Macabre ini dijual dengan harga sekitar US$ 11.666 atau sekitar Rp 165 juta dan belum termasuk pajak. Tentu harga yang bisa bikin merinding, untuk kaum pas-pasan.

Nah, bagi para pecinta Vespa yang ingin memboyongnya, Vespa Elvira Macabre ini sudah tersedia di dealer resmi Vespa di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. 

Bagi penggemar Vespa di Indonesia yang mau beli juga bisa, tapi untuk ongkos pengiriman keluar negeri akan dikenakan biaya tambahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya