Motor Sport Ini Harganya Rp29 Jutaan, Ini Kelebihannya

Bajaj Dominar 250 edisi dual tone
Sumber :

VIVA – Motor sport memang punya daya tarik tersendiri karena selain tampilannya yang gagah dan sporty, juga disematkan teknologi atau fitur kekinian.

Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?

Seperti produk yang dikenalkan oleh perusahaan roda dua asal India, Bajaj Auto yang punya produk baru bernama Bajaj Dominar 250 edisi dual tone.

Kuda besi yang berangkat dari segmen naked-sport tersebut mendapat penyegaran di bagian eksterior kendaraan. Lantas, adakah perubahan lainnya?

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Seperti dikutip dari Gaadiwaadi, Bajaj Dominar 250 edisi dual tone hadir dengan tiga pilihan warna baru, yakni Racing Red/Matt Silver, Citrus Rush/Matt Silver, dan Sparkling Black/Matt Silver. Sementara garis desainnya masih sama dengan model regular, alias tak ada perubahan.

Bukan hanya desain, mesin dan fitur tunggangan baru tersebut juga tak mengalami perubahan. Sebab, seperti namanya, ‘fokus penyegaran’ produk hanya berpusat pada kombinasi warna saja.

Kawasaki Ninja ZX-25R Dijual Bekas, Harga Bikin Kaget

Kendaraan itu masih menggunakan lampu depan berjenis LED, suspensi upside-down (USD) di depan dan monoshock di belakang, knalpot berselongsong ganda, serta pelek berukuran 17 inci.

Selain itu, motor tersebut dibekali panel instrumen LCD full-digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) berkanal ganda.

Head of Marketing Bajaj Auto, Narayan Sundararaman mengatakan, meski perubahannya hanya berpusat soal warna, namun pihaknya yakin peminat motor tersebut akan terus bertambah—terutama dari mereka yang berasal dari kalangan muda. 

“Kami percaya bahwa Dual Tone Edition ini akan menarik para peminat muda, dinamis, dan pencari pengalaman,” kata Narayan, dikutip Senin 9 Agustus 2021.

Saat ini, Bajaj Dominar 250 edisi dual tone sudah mulai dipasarkan di India. Konsumen setempat yang ingin membeli produk baru tersebut cukup menyiapkan dana 154 ribu rupee atau sekira Rp29 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya