Pameran Ini Jadi 'Surga' Bagi Pecinta Helm

Pameran Helm
Sumber :

VIVA – Helm merupakan perangkat penting bagi para pengguna sepeda motor, sehingga ketika kebutuhan para pemotor tersebut dihadirkan dalam bentuk pameran, seolah menjadi 'surga' bagi para pemotor dan pencita helm.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Pameran tersebut bertajuk Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang menyuguhkan beragam merek helm, juga akan menghadirkan banyak kejutan seperti adanya produk-produk baru yang menarik.

Selain kehadiran helm branded dunia seperti Arai, Shoei, dan AGV. Juga hadir tenant dari helm lokal seperti NJS Helmet, NHK serta GM. Tak kalah menariknya, RSV Helmet akan meluncurkan varian produk terbarunya.

Wali Kota Larang Pemotor Pakai Helm Full Face

RSV Helmet

Photo :
  • VIVA.co.id/Septian Farhan Nurhuda

Selain itu, GMA pun akan menghadirkan promo dengan menawarkan beragam pelengkap keperluan bermotor. Buat para pencinta touring dapat singgah ke lapak Hokimoto. Juga hadir tenant dari luar kota, yakni Tiptop dari Surabaya, Trooper dari Solo dan MV Store dari Jawa Barat.

Tilang Manual Jaring Pelanggaran 3 Kali Lipat dari Elektronik

Tak lupa, ada beragam paket promosi dan potongan harga khusus untuk para pengunjung, keseruan gelaran JHE dilengkapi dengan adanya obral helm. Para pengunjung akan mendapatakan pengetahuan dan tips menarik dengan mengikuti talk show yang digelar ditengah ajang ini.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Rabu 27 Oktober 2021, Jakarta Helm Exhibition ini akan diselenggarakan di FX Senayan, selama dua hari yakni Sabtu-Minggu tanggal 30-31 Oktober 2021, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

Gelaran kali ini ada sedikit perbedaan dengan sebelumnya, di mana para pengunjung wajib menunjukan sertifikasi vaksin serta wajib terdaftar di PeduliLindungi. 

JHE 2021 hadir dengan semangat baru dan mematuhi Prokes serta Protap yang berlaku, seperti dengan melakukan registrasi secara online dan screening by PeduliLindungi.

“Penyelenggaraan JHE 2021 kali ini akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pengunjung yang hadir harus menunjukan sertifikat vaksin, diwajibkan memakai masker. Kami akan menyediakan handsanitizer di titik yang telah kami tentukan,” jelas Herlambang Bayu, Founder JHE.

Namun demikian, para pengunjung akan tetap dimanjakan karena JHE akan tetap berikan merchandise menarik, seperti masker dan balaclava yang dapat digunakan saat ingin melakukan fitting di area pameran.

“Khusus pengunjung dari komunitas motor yang ingin datang ke acara JHE 2021 ini diharapkan mengenakan seragamnya, seperi jaket, kemeja atau kaos klub/ komunitasnya masing-masing, akan disediakannya tiket gratis. Rencananya JHE 2021 ini akan membagikan doorprize bagi mereka yang beruntung,” tutup Herlambang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya