Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Suzuki Gixxer SF 250
Suzuki Gixxer SF 250
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVA –  Suzuki Gixxer SF 250 akhirnya resmi meluncur di Indonesia, dan akan segera diperlihatkan ke publik oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor sport touring ini memiliki kapasitas mesin 250cc, dan menjadi penantang Kawasaki Ninja 250.

Motor tersebut sudah bisa konsumen dapatkan mulai bulan November 2021 di seluruh outlet sepeda motor Suzuki di Indonesia. Motor dengan dengan DNA GSX-R dan Hayabusa ini, memiliki tampilan cukup gahar dan sporty.

“Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat," kata Teuku Agha, 2W Sales, Marketing Department Head PT SIS, dalam keterangan resminya.

Suzuki GIXXER SF 250 akan tampil ke publik secara langsung di booth Suzuki (Hall 5C) dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mulai tanggal 12 hingga 21 November 2021.

Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Gixxer SF 250

Photo :
  • Suzuki Indonesia

Spesifikasi dan Harga Suzuki Gixxer SF 250

Suzuki Gixxer SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya, seperti LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.