Kaget, Atta Halilintar Modif Motor Cicilannya Hingga Puluhan Juta

Atta Halilintar Modif Motornya Hinggal Puluhan Juta
Sumber :

VIVA – Atta Halilintar rela mengeluarkan uang puluhan juta untuk memodifikasi Vespa GTS 150 3V miliknya, agar terlihat garang dan bernuansa racing, namun bisa dikendarai dengan berboncengan dengan sang istri yakni Aurel Hermansyah.

Daftar Skuter Matik 125cc Terbaru, Mulai Rp17 Jutaan

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut Atta Halilintar menghubungi Dennil Sagita founder Scooter VIP, yang memang jago membuat Vespa matik menjadi kencang.

Uniknya, menurut Dennil Vespa GTS tersebut dibeli oleh Atta secara kredit sebelum dirinya menjadi Youtuber kondang. Agar tampilannya sangar Dennil mengubah warnanya menjadi hitam doff, dengan bantuan Pendopo Vespa. Asiknya pada beberapa bagian bodi menggunakan karbon kevlar.

Brutal! 2 Anak Punk Bunuh Anggota Komunitas Vespa di Tangerang

Supaya performa motor menjadi lebih garang, Dennil mengandalkan suku cadang aftermarket merek Polini asal Italia. Seperti variator flywheel dari Polini dengan berat roller 12 gr, kevlar belt, kanvas koplik tipe evolution, mangkok kopling keramik tipe evolution dengan sirip pendingin di bagian tepinya, Filter udara, Filter oli, Per Torsi, dan Knalpot Polini 3G. 

Sementara untuk bagian pengapian upgrade dengan ignition amplifier merek Scootech, dan khusus pada bagian pengereman ada modifikasi di bagian Disk dengan Polini tipe fixed di roda depan dan roda belakang, kanvas rem upgrade dengan Polini non asbes, brake lever racing hitam Zelioni dan selang rem depan ganti dengan yang braided berwarna hijau, belakang berwarna biru keduanya merek Allegri asal Italia dari Digioto.

Vespa Edisi Naga Mengaspal di Indonesia, Harganya Fantastis

Pada bagian Exterior, beberapa aksesoris Scooter VIP pilih produk dalam negeri karya anak bangsa yaitu Speedo meter custom indiglow merk Scootech, dengan mengikuti tema racingnya dan untuk mengikuti tema serba hitam, semua panel sudah LED agar dapat mengeluarkan cahaya pada saat malam hari/keadaan hujan, beserta lampu depan kami ganti yang LED supaya memudahkan pada saat jalanan gelap berkabut.

Atta Halilintar Modif Motornya Hingga Puluhan Juta

Photo :

Tutup bak Cover CVT diganti yang versi i-Get dari Boss Vespa berwarna hitam beserta tutup intake merek Zelioni, tutup baut cvt dari NC Project, tutup kipas spinner NC Project berwarna emas pada sisi kanan dengan kipas.

Lalu pada sektor roda depan dan belakang upgrade velg CNC Anodize Berwarna emas, beserta tutupnya merek NC Project keluaran terbaru dan terbatas dari Boss Vespa, agar terkesan mewah nan berkelas, sementara suspensi depan dipilih merek Zelioni, dengan tabung reservoir adjustable warna hitam dari Zelioni Indonesia dan tutup fork warna hitam dof dari NC Project.

Ada beberapa tambahan aksesoris seperti Spion bar-end NC Project, Rear Rack Zelioni, key cover Zelioni, Bar-en Stabilizer Zelioni, Foot step Zelioni dan beberapa di bagian exterior juga terdapat produk Zelioni dan NC Project.

Untuk di bagian kisi kisi cover radiator dari Optymistic yang ternyata serasi dengan aksesoris sebelumnya, dan yang terakhir agar tetap racing tapi nyaman dan dapat dikendarai berdua sang istri Aurel Hermansyah, joknya diganti dengan produk jok dari Edcha Scooter Shop, 

"Setelah semua selesai baru vespa tersebut kami lakukan servis besar seperti ganti oli mesin dan gardan dengan Motul serta penyempurnaan settingan yang cocok untuk pengunaan dalam kota," beber Dennil.

Lebih lanjut Dennil mengaku jika ditotal modifikasi ini bernilai hampir Rp75 juta, dengan proses waktu pengerjaan sekitar 1 bulan lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya