Motor Petualang Honda CB150X Mengaspal di Indonesia

Peluncuran motor New Honda CB150X
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – PT Astra Honda Motor pada hari ini mengenalkan produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yakni Honda CB150X. Kuda besi ini hadir dengan gaya petualang yang sangat kental, dan didukung mesin mumpuni untuk menjelajah tempat baru.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Honda CB150X dibuat dengan mengedepankan konsep motor yang bisa digunakan untuk beragam aktivitas. AHM mengklaim, kendaraan ini jadi model Sport Touring pertama di kelasnya.

Secara umum, tampilan dari motor baru ini mirip seperti motor gede atau moge Honda CB500X. Mulai dari desain fairing yang menonjol ke depan, under cowl untuk melindungi knalpot hingga kaca windshield tinggi yang ampuh mengusir angin.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Peluncuran motor New Honda CB150X

Photo :
  • VIVA Otomotif

Desain lampunya dibuat modern dan berukuran cukup besar, sehingga pengendara dapat melihat jalan lebih jelas saat malam hari. Tampilannya terlihat gagah, berkat penyematan suspensi upside down atau USD di bagian depan yang dibuat tinggi supaya bisa melibas berbagai jenis medan.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

“Honda CB150X merupakan mitra berkendara yang sempurna, baik untuk touring menyenangkan maupun berkumpul bersama teman. Kami persembahkan CB150X untuk konsumen di Indonesia,” ujar Chief Officer Motorcycle Operation Honda Motor Company, Yoshishige Nomura di Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Jumat 12 November 2021.

Honda CB150X disematkan jantung pacu satu silinder berkapasitas 150cc, yang dibekali teknologi empat katup atau DOHC. Tenaga disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi manual enam percepatan.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menjelaskan bahwa saat ini sepeda motor jenis Sport Touring di Indonesia baru tersedia di segmen moge dan model yang kapasitas mesinnya besar.

“Ini menjadi yang pertama di Indonesia, sepeda motor sport touring berkapasitas 150cc, New Honda CB150X. Didukung gaya adventure yang sangat kuat, seperti CB500X,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya