Selain Mobil, Pengunjung GIIAS Juga Bisa Jajal Motor Listrik

Pengunjung GIIAS 2021 mencoba mengendarai motor listrik
Pengunjung GIIAS 2021 mencoba mengendarai motor listrik
Sumber :
  • Seven Event

VIVA –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) masih berlangsung hingga 21 November 2021. Selain mobil, dalam pameran otomotif ini para pengunjung juga bisa menjajal sepeda motor.

Berbagai motor turu dipamerkan pada program Test Ride yang bertempat di Loading Dock Hall 8, termasuk diantaranya motor listrik. Salah satunya motor yang dibawa oleh KOSMIK atau Komunitas Sepeda Motor Listrik.

Ada Paladin, Atom Alpha, Largo, Eike, E-Mastro, dan Katalis. Selain itu ada juga berbagai motor lainnya dari Honda CB150R, Honda PCX160, Honda ADV 150, Benelli Patagonian Eagle EFi, Keeway V Twin 250 FI, Panarea 125, SM Classic, Neutron, SM3, V16.

Untuk melakukan Test Ride, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis motor yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360. Lali membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan kepada panitia Test Ride di lokasi.

Test ride motor di GIIAS 2021

Test ride motor di GIIAS 2021

Photo :
  • Seven Event

Untuk test ride motor memang persyaratannya lebih simpel ketimbang mobil. Untuk mobil selain daftar di aplikasi, Anda juga harus memiliki SIM A yang aktif.

Lalu saat tes mobil menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam. Anda dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.