Bos Yamaha Indonesia Beri Hadiah untuk Panitia WSBK di Mandalika

Yamaha Berikan Hadiah kepada Panitia WSBK di Mandalika
Yamaha Berikan Hadiah kepada Panitia WSBK di Mandalika
Sumber :

VIVA – Ajang World Superbike yang digelar di Sirkuit Mandalika sangat bersejarah bagi Yamaha, tak terkecuali Yamaha Indonesia. Pasalnya di sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia ini, pembalap Yamaha berhasil meraih gelar juara dunia World Superbike dan meraih titel konstruktor.

Prestasi yang diraih oleh Yamaha ini membuat tim dan pembalap Yamaha larut dalam euforia kemenangan, termasuk Minoru Morimoto, Presiden Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang hadir di Mandalika.

Minoru Morimoto pun turut memberikan pujian atas sukses terselenggaranya event WorldSBK di Indonesia, yang tentunya juga didukung dengan kondisi apik sirkuit Mandalika. 

Pria asal Jepang itu memiliki passion yang tinggi terhadap dunia racing, dan pernah membuktikan kepiawaian skillnya di trek balap dengan memacu YZF-R1 di sirkuit Suzuka Jepang di ajang Suzuka 8 Hours pada tahun 1999. Tak heran, dia begitu bersemangat datang ke Mandalika untuk melihat langsung balapan WorldSBK.

”Saya sangat terkesan dengan sirkuit baru Mandalika dan tentunya sirkuit ini masih tetap dalam pengawasan dan pembangunan, jadi mereka harus tetap berupaya terus. Semua pembalap profesional merasa puas dan Yamaha juga merasa sangat bahagia menjadi juara di seri terakhir di Indonesia. Kami sangat bangga atas pencapaian Yamaha dan pembalap Yamaha,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Berikan Hadiah kepada Panitia WSBK di Mandalika

Yamaha Berikan Hadiah kepada Panitia WSBK di Mandalika

Photo :

Pengalaman berkesan dan prestasi membanggakan Yamaha ini lantas diabadikan melalui hadiah istimewa foto bertandatangan 4 pembalap, yaitu Toprak Razgatl?o?lu dan Andrea Locatelli (Pata Yamaha with Brixx WorldSBK), serta juara World Supersport 2021 Dominique Aegerter dan rekan setimnya rider kebanggaan Indonesia, Galang Hendra Pratama yang memperkuat tim Ten Kate Racing Yamaha.