Pemilik Gaji UMR Bakal Kaget Lihat Harga Motor Istri Ustaz Solmed

Can-Am Tipe Spyder F3-S
Sumber :
  • @apriljasmine85

VIVA – Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, menjadi sorotan akibat unggahan videonya di sosial media, dan dinilai riya oleh netizen. April mengendarai motor gede roda tiga tersebut ke mall.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

April memakai motor roda tiga keluaran Can-Am Tipe Spyder F3-S. "Ke mall naik mobil (x), ke mall motoran (?)," tulisnya dalam video yang diunggah ke akun @apriljasmine85.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Sayangnya, video tersebut malah mendapatkan nyinyiran dari netizen. April dinilai gemar pamer harta di sosial media, tapi beberapa di antaranya berdoa supaya bisa memiliki motor.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Rame komenannya..dah ada mewakili..Iya itu riya..wkwkwk," tulis salah satu komentar. "Cuman istrinya ustad somad yang sederhana dan santun," sindir salah satu netizen.

Bicara soal motor tersebut, memang harganya cukup mewah dan sulit dimiliki bagi para pemilik gaji UMR. Can-Am Spyder F3-S memiliki harga berada di kisaran Rp700 jutaan dan di Indonesia populasi motor ini memang jarang.

Motor tersebut menggendong mesin berkapasitas 1.330 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memutahkan tenaga hingga 115 dk dengan torsi 130,1 Nm. Selain itu, motor ini disematkan fitur-fitur canggih.

Seperti, DPS (Dynamic Power Steering), SCS (Stability Control System), TCS (Traction Control System), ABS (Anti-lock Braking System), (D.E.S.S) Digitally Encoded Security System), HHC (Hill Hold Control), dan VSS (Vehicle Stability System).

Can-Am Spyder F3-S Triple Black.

Photo :
  • Cycleworld

Pada bagian meter cluster, menggunakan LCD color display, dengan dilengkapi fitur Bluetooth yang memudahkan pengguna untuk menyambungkan intercom dan smartphone.

Di panel sakelar kanan tombol hazard, engine cut off, cruise control, dan starter. Sedangkan panel sakelar kiri selain tombol umum ada juga tombol riding modes, parking brake, volume, + upshift & - downshift, dan tombol gigi mundur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya