Kredit Honda Supra GTR Mulai Rp900 Ribuan per Bulan, Catat DP-nya

Honda Supra GTR 150.
Sumber :
  • PT AHM.

VIVA – Belum banyak yang tahu, kredit Honda Supra GTR 150 ternyata cukup terjangkau. Bahkan, mulai dari Rp900 ribuan per bulan. Lantas, berapa besaran uang muka dan tenor pembayarannya?

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

Meski pasarnya terus menurun, bukan berarti pabrikan roda dua tak lagi menjual motor bebek di Indonesia. Bahkan, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memberi penyegaran terhadap produknya di segmen tersebut. Salah satunya, yakni Honda Supra GTR 150.

Kendaraan bergaya sporty tersebut kerap menjadi pilihan konsumen muda yang gemar kebut-kebutan di jalan raya. Karuan saja, meski berjenis bebek, namun mesin yang tertanam di Honda Supra GTR termasuk bertenaga.

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

Honda Supra GTR150 warna baru

Photo :
  • Dok: AHM

Tenaga penjual yang bertugas di diler Honda di kawasan Bekasi Barat, Sherin mengatakan, saat ini Honda Supra GTR tersedia melalui dua varian berbeda, yakni sporty yang dibanderol Rp24,1 juta dan Exclusive yang Rp200 ribuan lebih mahal.

Waktu Tepat Beli Motor, Banyak DP Murah hingga Cashback di IMOS 2022

Kendati berbeda tipis, konsumen yang hendak membeli unitnya dan terhalang biaya, maka disarankan memilih varian sporty. Lalu, bagaimana skema kredit termurahnya? Yuk, simak artikelnya hingga usai.

Skema Kredit Honda Supra GTR dengan Cicilan Termurah

Sherin mengungkapkan, konsumen yang hendak kredit Honda Supra GTR varian sporty bisa memilih empat opsi uang muka atau down payment (DP), yakni  termurah Rp3,7 juta dan termahal Rp4,9 juta. Sementara tenornya mulai dari 11 hingga 35 bulan.

“Sederhananya ambil DP terbesar (Rp4,9 juta) sama tenor yang 35 bulan (terlama). Jadi angsurannya hanya Rp975 ribu per bulan,” ujar Sherin saat disambangi VIVA Otomotif, dikutip Kamis 25 November 2021.

New Honda Supra GTR150

Photo :
  • Dok: AHM

Sementara untuk ketersediaan unit, kata dia, konsumen tak perlu khawatir. Sebab, pihaknya telah menyetok kendaraan tersebut.

“Iya, jadi tinggal pesan saja,” kata dia.

Diketahui, Honda Supra GTR dibekali mesin DOHC 149,16cc bersilinder tunggal dengan pendingin cairan. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 16,3 PS dan torsi puncak 14,2 Nm.

Sementara rangkanya menggunakan jenis twin tube steel dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan lengan ayun dengan suspensi tunggal di belakang. Sedang secara dimensi, Honda Supra GTR memiliki panjang 2.025 mm, lebar 705 mm, dan tinggi 1.105 mm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya