IIMS 2022 Digelar Februari Tahun Depan, Catat Harga Tiketnya

Booth Royal Enfield di IIMS 2021
Sumber :
  • Dok: RE Indonesia

VIVA – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS bakal digelar lebih awal tahun depan, yakni pada 17 hingga 27 Februari 2022. Pengumuman tersebut disampaikan langsung Dyandra Promosindo di tengah perhelatan IIMS Motobike 2021 yang berlangsung di SPARK, Jakarta Pusat.

List of the Best Cars and Motorcycles at IIMS Automotive Exhibition

Presiden Direktur atau Presdir Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, IIMS 2022 masih akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dia berharap, pameran berskala internasional tersebut bisa berjalan lancar dan dihadiri langsung Presiden Jokowi.

“Semoga event IIMS 2022 bisa berjalan sesuai rencana dan saya berharap Bapak Presiden Jokowi bisa membuka lagi IIMS 2022 secara langsung di JIExpo, Kemayoran,” ujar pria yang karib disapa Kohen tersebut, dikutip VIVA Otomotif, Senin 29 November 2021.

Berakhir, IIMS 2024 Berikan Dampak Positif untuk Industri Otomotif

Booth Toyota di IIMS 2021

Photo :
  • Dok: TAM

Mengingat pandemi belum sepenuhnya lenyap dari Indonesia, maka pengunjung yang hendak datang ke IIMS 2022 wajib membeli tiket secara online. Sementara harganya sendiri masih sama, yakni Rp50 ribu untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp70 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Mengenal Sand Khaki Pearl, Warna Baru Honda BR-V N7X Edition

Berbeda dengan tahun ini, pada acara tahun depan, Kohen ingin kembali mengadakan IIMS series di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga, selain di Jakarta, pameran tersebut akan digelar di kota-kota besar lainnya.

“Kita punya rencana untuk IIMS Surabaya, IIMS Makassar, dan juga IIMS Banaran yang digelar secara outdoor bisa berjalan sesuai rencana,” kata dia.

Booth Astra Honda Motor di IIMS 2021

Photo :
  • Dok: AHM

Kohen mengingatkan, detail informasi seputuran IIMS 2022 bakal diumumkan lagi dalam waktu dekat, termasuk bagaimana prosedur atau aturan pengunjung saat berada di pameran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya