Kocak! Bisa-bisanya Honda Beat sampai Tertukar di Parkiran

Honda Beat saling tertukar di parkiran
Sumber :
  • Twitter: Bekasiikeras

VIVA – Jika Anda tertukar sendal atau sepatu di sebuah tempat, mungkin sudah biasa. Namun apa yang terjadi ini benar-benar kocak, karena yang tertukar adalah sepeda motor Honda Beat di sebuah parkiran.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Seperti dalam video viral yang diunggah oleh akun Twitter @Bekasikeras yang terekam CCTV. Dalam video tersebut, nampak ada motor Honda Beat hitam yang terparkir lebih dulu oleh pria berjaket merah.

Kemudian, menyusul bapak-bapak lain bersarung yang memarkirkan motornya di samping motor pria tadi. Motor tersebut, benar-benar sama mulai dari jenis hingga warna dan hanya beda di pelat nomor.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tetapi, saat pria dengan jaket merah keluar dari minimarket malah mengendarai motor milik bapak bersarung dan langsung pergi begitu saja. Saat bapak-bapak bersarung keluar, dia kaget karena motornya hilang.

"Bukan ketuker sendal, letuker beat," tulis akun yang unggah video tersebut.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Selang beberapa lama, pria berjaket merah itu kembali dan menukar motornya. Kedua pria tersebut nampak tertawa karena kejadian tertukar motor tersebut.

"Lah kok bisa? Harusnya kalo kuncinya aja gak pas kan gabisa dinyalain," komentar warganet. "Ada yang bisa, beat produksi tahun berapa itu pola kuncinya sama semua jadi bisa masuk," jawab warganet lain.

"Beat generasi satu memang keyaknya beberapa pola kuncinya ada yang sama  teman gue pernah,di masjid pas pulang udah duduk dan masukin kunci dan udah on posisinya baru sadar motornya beda," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya