Viral Pria Beli Motor Pakai Uang Koin Sekarung Totalnya Fantastis

Viral pria beli motor pakai uang koin
Sumber :
  • TikTok/wawasuhenda

VIVA – Seorang pria membeli sepeda motor baru secara tunai menggunakan uang koin sekarung viral di media sosial TikTok. Dalam video tersebut terlihat seorang karyawan diler motor tengah membongkar karung yang berisi uang koin. Kemudian ia menumpahkan semua uang koin ke lantai. Jumlah uang koin yang dikumpulkan tersebut bikin melongo.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Viral Pria Beli Motor Pakai Uang Koin Sekarung

Viral pria beli motor pakai uang koin

Photo :
  • TikTok/wawasuhenda
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun TikTok @wawasuhenda enam hari yang lalu. Dengan uang koin yang berjumlah Rp18 juta itu, pria tersebut bisa membeli motor secara cash. Diketahui jika motor yang dibeli adalah motor matic Beat.

Di akhir video tersebut, sang pria memperlihatkan potret dirinya bersama motor yang dibeli bersama karyawan dealer. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan komentar beragam yang mengundang gelak tawa.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Komentar Netizen

Beragam komentar dilontarkan oleh netizen di postingan tersebut. Banyak yang mengira jika uang koin lima ratusan habis gara-gara dikumpulin oleh pelaku yang membeli motor secara cash dengan uang koin lima ratusan. 

“Pantesan gopean jarang,” komentar netizen, dikutip VIVA Otomotif Senin 29 November 2021.

“Pantesan buka toko mw kembaliin 500 ke org susah… eh rupanya,” cetus netizen.

“Pantesan duit receh jarang” rupanya di timbun,” komentar lainnya.

Hasil Nabung Selama 1 Tahun

Viral pria beli motor pakai uang koin

Photo :
  • TikTok/wawasuhenda

Diketahui bahwa pembeli motor Beat dengan uang koin tersebut seorang pria yang berasal dari Pandeglang Banten. Dalam narasi di video tersebut bahwa orang yang membeli motor tersebut mengumpulkan uang koin sejumlah Rp18 juta selama satu tahun.

Banyak Pertanyaan Dengan Pembelian Memakai Uang Koin

Netizen banyak mempertanyakan dengan pengunggah video tersebut. Lantaran masih bingung, apakah beli motor di diler boleh menggunakan uang koin. Pengunggah video tersebut menjawab jika membeli motor dengan uang koin diperbolehkan.

“Eh maaf mau nanya emang boleh kak beli motor pakai uang koin kaya gtu,” pertanyaan netizen.

Pengunnggah video tersebut menjawab dengan jelas bahwa membeli motor dengan uang koin boleh banget. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta penonton. Klik di sini untuk melihatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya