Yamaha Indonesia Luncurkan Motor Baru Besok, Yamaha R15 V4?

Yamaha R15 V4
Sumber :

VIVA – PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan motor baru besok, Rabu 1 Desember 2021. Jelang peluncuran tersebut, Yamaha memberikan teaser lewat video di akun Instagram resminya.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Ada 3 video yang sudah diunggah oleh Yamaha Indonesia, nampak siluet atau simbol  lingkaran berwarna putih yang menyala dengan animasi seperti lampu utama. Lalu ada juga video yang sekilas memperlihatkan siluet DRL.

Dalam video yang terakhir disebutkan, "The New Generation is Coming". Ini merupakan motor generasi terbaru dan akan diluncurkan besok pada pukul 10.00 WIB, lalu muncul juga siluet dari lampu DRL motor ini.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan
Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Netizen pun langsung memberikan komentar pada postingan Yamaha Indonesia itu. Banyak yang berspekulasi bahwa motor yang akan meluncur besok adalah Yamaha R15 V4.

Di Indonesia, motor tersebut memang lebih dulu meluncur dan jika dilihat dari petunjuk yang diberikan Yamaha Indonesia mirip dengan Yamaha R15 V4. Seperti desain headlamp Yamaha R15 V4 di India.

Yamaha R15 V4 menggunakan model headlamp atau lampu utama proyektor LED tunggal mirip dengan kepunyaan Yamaha MT15. Selain itu, R15 V4 juga hadir dengan lampu DRL yang bentuknya persis dengan simbol dalam video teaser Yamaha Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya