Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Ameer Azzikra dengan Yamaha R25
Ameer Azzikra dengan Yamaha R25
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga besar mendiang Ustaz Arifin Ilham. Pasalnya, Muhammad Ameer Azzikra sebagai putra kedua pendakwah tersebut meninggal dunia kemarin di Rumah Sakit EMC Sentul City, Jawa Barat.

Ameer Azzikra meninggal di usia yang cukup muda. Pria kelahiran 21 Desember tahun 2000 cukup aktif di media sosial di tengah kesibukannya menjadi pengurus pondok pesantren Az-Zikra yang didirikan almarhum ayahnya.  

Suami dari Nadzira Shafa itu juga mengajar di salah satu pesantren di Bogor. Berdasarkan penelusuran Viva Otomotif di media sosial pribadinya, pengusaha madu itu memiliki jumlah pengikut Intagram cukup banyak, yakni 596 ribu.

Ada beberapa momen dirinya saat bersama kendaraan yang diposting di laman Instagram pribadinya. Salah satunya ketika menunggangi motor Yamaha R25. Ameer terlihat gagah mengenakan celana panjang dan baju koko.

“Neng bangku belakang masih kosong, mau naik?,” tulis statusnya pada Januari 2018.

Terlihat ada dua postingan saat dia duduk di atas jok Yamaha R25 tersebut. Tidak diketahui status kepemilikan R25 berpelat nomor KT tersebut, namun di luar hal itu menjadi hal wajar untuk seorang pria tertarik dengan motor sport.