Diam-diam Ternyata Suzuki Luncurkan Skutik Canggih

Suzuki Avenis 125
Sumber :

VIVA – Suzuki terus berinovasi dengan terus melahirkan produk-produk unggulannya, seperti Suzuki Avenis 125, yang belum lama ini dikenalkan secara resmi di pasar India. 

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Karena lahirnya di Negeri Bollywood, maka tampilan desainnya pun layaknya motor matik yang ada di sana. Desainnya bodi bagian samping, hingga ke belakang tampak semok.

Tapi meski demikian motor ini memiliki teknologi yang canggih dan fitur kekinian, seperti lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED, sehingga tampilan motor terlihat lebih modern.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Agar memudahkan pengendara agar baterai handphonenya tetap terisi, motor ini dilengkapi charger USB. Tutup pengisi bahan bakar eksternal, engine start dan kill switch terintegrasi.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Skema cat yang ditawarkan mengadopsi dual-tone. Tersedia adalah Metallic Matte Fibroin Grey dengan Metallic Lush Green, Pearl Blaze Orange dengan Glass Sparkle Black, Metallic Matte Black dengan Glass Sparkle Black, Pearl Mirage White dengan Metallic Matte Fibroin Grey. Lalu ada pula Metallic Triton Blue (Race Edition).

Selain itu, fitur lainnya adalah panel instrumennya sudah bisa tersambung dengan Bluetooth, yang menawarkan fitur seperti peringatan panggilan atau pesan, dan navigasi.

Nah asiknya, fitur navigasi dan panggilan tersebut, dapat dioperasikan dengan menggunakan Suzuki Ride Connect App, yang bisa digunakan pada handphone android atau Apple iOS.

Motor ini menggendong mesin  satu silinder 124 cc yang sama dengan Suzuki Access dan Suzuki Burgman Street. Mesin tersebut menyemburkan tenaga 8,5 hp pada 6.750rpm dan 10Nm pada 5.500rpm.

Tenaga dikirim ke roda belakang melalui Continuously Variable Transmission (CVT). Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter yang cukup untuk sehari-hari.

Kaki-kaki berukuran belang dengan pelek 12 inci dan ban 90/90. Sedangkan di bagian belakang pakai pelek 10 inci dan ban 100/90.

Suzuki Avenis 125 hadir dalam dua varian: Standard dan Race Edition. Versi Standar dibanderol dengan harga Rs 86.700 (Rp 16 jutaan) sedangkan model Race Edition berharga Rs 87.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya