Diam-diam Ternyata Suzuki Luncurkan Skutik Canggih

Suzuki Avenis 125
Suzuki Avenis 125
Sumber :

VIVA – Suzuki terus berinovasi dengan terus melahirkan produk-produk unggulannya, seperti Suzuki Avenis 125, yang belum lama ini dikenalkan secara resmi di pasar India. 

Karena lahirnya di Negeri Bollywood, maka tampilan desainnya pun layaknya motor matik yang ada di sana. Desainnya bodi bagian samping, hingga ke belakang tampak semok.

Tapi meski demikian motor ini memiliki teknologi yang canggih dan fitur kekinian, seperti lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED, sehingga tampilan motor terlihat lebih modern.

Agar memudahkan pengendara agar baterai handphonenya tetap terisi, motor ini dilengkapi charger USB. Tutup pengisi bahan bakar eksternal, engine start dan kill switch terintegrasi.

Skema cat yang ditawarkan mengadopsi dual-tone. Tersedia adalah Metallic Matte Fibroin Grey dengan Metallic Lush Green, Pearl Blaze Orange dengan Glass Sparkle Black, Metallic Matte Black dengan Glass Sparkle Black, Pearl Mirage White dengan Metallic Matte Fibroin Grey. Lalu ada pula Metallic Triton Blue (Race Edition).

Selain itu, fitur lainnya adalah panel instrumennya sudah bisa tersambung dengan Bluetooth, yang menawarkan fitur seperti peringatan panggilan atau pesan, dan navigasi.