MV Agusta Superveloce Dinobatkan Sebagai Motor Terindah

MV Agusta Superveloce
Sumber :
  • carandbike

VIVA – MV Agusta Superveloce sukses meraih penghargaan Most Beautiful Bike Of The Show di pameran internasional EICMA 2021, Milan, Italia. Superveloce mendapat banyak voting yang dilakukan oleh Motociclismo terhadap pengunjung dan peserta pameran.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Mengutip dari Carandbike, MV Agusta Superveloce berhasil merebut 47,2 persen suara dari voting tersebut. Motor ini mengalahkan rivalnya, seperti Aprilia Tuareg, Moto Morini X-Cape, Honda NT1100, Triumph Speed Twin, Kawasaki Z650RS, Benelli Leoncino 800 Trail, Royal Enfield 450, dan SWM Six Days 500.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

"Bagi kami ini adalah pengakuan besar lainnya dan konfirmasi lebih lanjut tentang berapa banyak energi dan sumber daya MV Agusta yang mendedikasikan untuk pengembangan konstan produk baru," kata CEO MV Agusta Timur Sardarov.

Ini jadi kemenangan keenam pabrikan asalItalia untuk kontes motor terindah. MV Agusta berhasil meraih penghargaan yang sama lewat sepeda motor Brutale 910 R di 2005, dilanjutkan pada 2007 dengan Brutale 1078RR.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Di 2010 merebut kemenangan lewat MV Agusta model F3. Sedangkan di 2012, MV Agusta memboyong penghargaan lewat model Brutale 1000 Serio Oro.

MV Agusta pun diharapkan akan meluncurkan motor baru dengan tampilan impresif untuk berkompetisi sebagai motor terindah di EICMA 2022. Akan tetapi, MV Agusta sepertinya akan mendapatkan perlawanan sengit dari Ducati di tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya