Ternyata Valentino Rossi Sering Lolos dari Tilang Polisi

Valentino Rossi.
Valentino Rossi.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Jose Jordan

VIVA – Valentino Rossi resmi pensiun pada musim 2021 ini, tapi kisahnya baik di dalam sirkuit maupun di luar sirkuit masih menarik untuk dibahas. Seperti saat ia mengaku diloloskan oleh polisi, karena yang mengendarai kendaraan tersebut adalah seorang The Doctor.

Nama Valentino Rossi memang terkenal, hal tersebut terlihat dari banyaknya fans Valentino Rossi yang selalu menghiasi tribun sirkuit. Bahkan saking terkenalnya, Rossi mengaku sering lolos dari tilang polisi.

"Kadang-kadang, ketika polisi menghentikan saya (untuk menilang karena) menyalip dengan tidak wajar dan mereka melihat saya, mereka berkata, 'Oh, itu Valentino.' Dan mereka melepaskan saya," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari Marca, Minggu 5 Desember 2021.

Rossi mengatakan, dirinya memang sangat tertarik dengan sepeda motor. Bagi pebalap 42 tahun yang pensiun dari MotoGP itu, sepeda motor lebih menarik.

Valentino Rossi di MotoGP Valencia

Valentino Rossi di MotoGP Valencia

Photo :
  • twitter.com/ValeYellow46

Namun, kecintaannya pada balap motor dan sepeda motor, juga popularitasnya tidak membuat Honda luluh untuk kemudian memberikan Honda NSR 500. Pasalnya Valentino Rossi tetap ingin membawa pulang motor Honda NSR 500 dari Honda, untuk disimpan di dalam rumahnya.

Apalagi Valentino Rossi menjelaskan bahwa, Honda beberapa tahun lalu pernah menjanjikan kepada Valentino Rossi, akan memberikan Honda NSR 500.  Tapi, motor tersebut tak kunjung tiba, The Doctor berharap HRC (Honda Racing Corporation) akan memberinya.