Moto Guzzi Luncurkan Edisi Spesial 100 Tahun

Moto Guzzi
Sumber :

VIVA – PT Piaggio Indonesia menutup tahun 2021 dengan Moto Guzzi, merk otomotif premium penuh gaya hidup khas Italia untuk merayakan kehadiran 100 tahun akan semangat otentik di dunia melalui jajaran produk terbatas.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Pencapaian 100 tahun ini diperlihatkan pada keahlian akan teknologi dan performa yang terus diperbaharui melalui desain otentik Italia untuk menghasilkan pengalaman berkendara optimal dan premium penuh gaya hidup yang benar-benar mengambarkan jiwa petualang yang mendambakan keindahan produk Moto Guzzi.

Moto Guzzi telah menunjukkan kesetiaannya terhadap nilai yang selalu menjadi komitmennya melalui desain yang abadi dan penuh gaya sebagai representasi sepenuhnya akan semangat berkendara. Seratus tahun dari sebuah kendaraan roda dua, kemenangan, petualangan dan perayaan yang memberikan arti tersendiri terhadap brand yang berlogo elang tersebut.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Kombinasi inovasi teknologi dan keindahan kreasi Italia sepenuhnya terlihat pada Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition, yang diciptakan untuk merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun dari Moto Guzzi.

Moto Guzzi

Photo :
Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

"Saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motorbike edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi. ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, dikutip VIVA Otomotif Minggu 5 Desember 2021.

Secara detil, Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition, mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery) baru.

Untuk hari jadi ke-100 Moto Guzzi yang dilengkapi dengan silinder kembar V transversal 90°, berpendingin udara yang menghasilkan setara dengan 13 tenaga kuda lebih banyak pada output maksimum, mewakili peningkatan 25% yang menakjubkan atas generasi sebelumnya.

Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), sadel vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya, inilah sebuah mesin yang tidak hanya menghormati sejarah tetapi juga pembuatnya.

Sementara untuk Moto Guzzi V85 TT Centenario Limited Edition, mewujudkan hasrat akan petualangan dan kebebasan di segala medan, ideal untuk pengendara yang tidak memiliki batas wilayah akan on dan off road, sambil tetap mengatakan dalam gaya premium yang lengkap. 

Motorbike ini menampilkan warna dan simbol ikon "Otto cilindri" atau "Delapan silinder". Sekilas untuk melihat mudguard depan hijau matte dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berlapis coklat akan menunjukkan kehadirannya yang istimewa di jalan.

Memamerkan lencana peringatan 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris, sebagai pernyataan 100 tahun penuh warisan untuk menemani petualangan berkendara Anda sendiri.

Salah satu fitur utama yang paling menonjol dari Moto Guzzi adalah penempatan mesin V pada sudut 90o yang menjadi ciri khas legendaris, ditampilkan pada seluruh produk, untuk memastikan kebanggaan dan keunikan Italia secara konsisten akan pengendaranya. Keunikan akan keahlian teknis dan desain Italia juga menunjukkan konsistensi dan semangat gaya hidup Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya