Harley-Davidson Sportster S Terbaru Resmi Dirilis, Harga Menggoda

Harley-Davidson Sportster S Terbaru. Foto: Autocar.
Harley-Davidson Sportster S Terbaru. Foto: Autocar.
Sumber :
  • Autocar India.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Amerika Serikat, Harley-Davidson resmi meluncurkan Sportster S terbaru untuk konsumen di India. Kuda besi yang berasal dari segmen motor gede (moge) tersebut mendapat banyak ubahan dari versi sebelumnya, mulai dari fitur hingga tampilan kendaraan.

Secara desain, motor baru tersebut terlihat lebih mencolok berkat garis-garis tegas di hampir seluruh bagian. Selain itu, permainan warna dual-tone dengan tulisan Harley-Davidson di sekitar tangki membuat eksteriornya menjadi pusat perhatian orang.

Pada bagian tengah, boks mesin yang pejal terlihat saling menumpuk dan dibiarkan terbuka. Sementara knalpotnya menggunakan dua selongsong dengan model melintang.

Harley-Davidson Sportster S Terbaru. Foto: Autocar.

Harley-Davidson Sportster S Terbaru. Foto: Autocar.

Photo :
  • Autocar India.

Meski demikian, aura sporty terasa kental berkat buritan bodi yang tidak memberi ruang untuk pembonceng alias single seater. Harley Davidson mengklaim, tampilan Sportster S baru terinspirasi dari Harley Davidson FX750 klasik yang bergaya tracker.

Selain tampilan luar, senjata baru Harley yang berstatus all new tersebut menggunakan sasis yang benar-benar berbeda dibandingkan pendahulunya. Itulah mengapa, pabrikan asal Amerika Serikat itu memposisikannya sebagai kendaraan generasi anyar.

Harley Davidson Sportster S baru dibekali dengan sejumlah fitur unggulan. Salah satunya kehadiran teknologi mode berkendara alias riding mode yang bisa disesuai berdasarkan kebutuhan pengendara. Ketiga model tersebut, yakni mode sport, road dan juga rain.