Sangarnya Motor Listrik Edisi Jorge Lorenzo, Dijual Terbatas!

Super Soco edisi Jorge Lorenzo
Sumber :

VIVA – Super Soco merilis motor listrik edisi spesial mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Skuter listrik pun akan dijual dengan terbatas.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Mengutip dari Rideapart, Senin 6 Desember 2021, model CUMini tersebut dinamai JL99. Nama tersebut merupakan singkatan dari Jorge Lorenzo, dan nomor 99 diambil dari nomor balap milik pembalap asal Spanyol itu di MotoGP.

Skuter listrik JL99 tersebut dipamerkan di ajang EICMA 2021, Milan, Italia. Motor dari pabrikan asal China ini bekerja sama dengan VMoto asal Australia untuk membuat motor bertenaga listrik itu.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Secara tampilan, skutik didominasi warna hitam dengan livery yang spesial JL99 warna merah. CUMini edisi spesial ini tetap mempertahankan desain yang sama seperti yang dijual secara umum.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Untuk spesifikasinya, lampu depan dan belakang sudah memakai lampu LED. Aksesoris dari Rizoma ada pada kaca spion, lampu sein dan tuas rem.

Panel instrument sudah digital dan menariknya motor ini sudah memakai teknologi keyless. Kapasitas baterai sebesar 20 Ah yang mampu menghasilkan tenaga hingga 600 W.

CUMini diklaim mampu melaju hingga kecepatan 45 km per jam dan menempuh jarak sejauh 60 sampai 70 km dalam sekali pengisian daya. Untuk mengisi baterai hingga penuh dibutuhkan waktu selama 7 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya