Penasaran Harga Yamaha Vixion dengan Warna dan Grafis Baru

Yamaha Vixion Warna Baru
Sumber :

VIVA – Yamaha Indonesia resmi mengenalkan Yamaha Vixion dengan warna dan grafis baru, yang diklaim Yamaha untuk memenuhi keinginan konsumen untuk bergaya sport sekaligus mengangkat karakter maskulin.

Viral Pemilik Yamaha Grand Filano Mengeluh Oli Rembes dan Rangka Berkarat

Yamaha Vixion pertama kali dikenalkan di Indonesia pada tahun 2007, dianggap sukses menjadi motor yang banyak diminati di Tanah Air, makanya menjelang akhir tahun 2021 ini, Yamaha Indonesia memanjakan para pecinta Yamaha Vixion dengan warna dan grafis anyar, seperti metallic black, metallic red dan matte blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. 

Melalui warna dan grafis baru tersebut, tentunya akan mempertegas karakter sporty racy, dan agresif kala melintas di jalan raya sebagai tunggangan andalan.

Keluhan Rangka Motor Juga Terjadi di Yamaha

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor, dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah. 

Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor, polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. 

Viral Motor Nmax Banyak Dipakai Jualan Sayur

Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih, Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa, Vixion hadir lebih dari satu dekade lamanya. 

"Motor tersebut menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen, karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern," tambah pria yang akrab dipanggil Anton.

Nah, dengan hadirnya warna dan grafis baru tersebut Anton berharap dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut, khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan baru. "Karena dengan penampilan anyar Vixion dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat berkendara," tambahnya.

Yamaha Vixion menggendong mesin 150cc dengan teknologi DiASil cylinder dan forged piston, juga dilengkapi assist & slipper clucth yang sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara, karena dengan teknologi Assist clutch membuat kopling lebih ringan, dan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. 

Selain itu didukung rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl yang keren dan sporty. Nah soal harga, Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya