Bagasinya Lega, Motor Matik Baru Honda Dijual Murah Meriah

Honda Elite 125 di Brazil. Foto: Greatbiker.
Sumber :
  • Greatbiker.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan produk baru bernama Honda Elite 125. Meski dibekali fitur melimpah, kendaraan berjenis skuter matik tersebut dibanderol cukup murah. Lantas, apa saja kelebihan motor tersebut?

Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Kamis 9 Desember 2021, tampilan Honda Elite 125 sepintas menyerupai Honda Vario 125. Kuda besi yang ditujukan untuk kalangan pemula atau entry level tersebut memiliki dimensi sedang dengan aksen mematah di hampir seluruh bagian.

Pada bagian depan, kendaraan tersebut dibekali headlamp atau lampu utama berukuran besar dengan pola yang menyerupai huruf ‘V’. Sementara sepasang seinnya terdapat di sekitar fairing atau sayap dengan bentuk yang terbilang menarik.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

Honda Elite 125 di Brasil.

Photo :
  • Greatbiker.

Honda Elite 125 menggunakan ban berukuran kecil, yakni 12 inci di depan dan 10 inci di belakang. Pabrikan mengklaim, hal tersebut justru membuat pengendara nyaman saat menggunakannya untuk keperluan harian.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Beralih ke bagian fitur, Honda membekali sejumlah teknologi unggulan untuk produk terbarunya tersebut. Misalnya seperti panel instrumen full digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, pencahayaan LED di seluruh bagian, sistem pengeraman cakram, dan bagasi dengan kapasitas besar.

Honda Elite 125 di Brazil.

Photo :
  • Greatbiker.

Honda Elite 125 menggunakan mesin 124,9cc berpendingin udara dengan muntahan tenaga maksimum 9,34 Nm dan torsi puncak 10,2 Nm.

Saat ini, kendaraan baru itu telah tersedia melalui tiga pilihan warna berbeda, yakni hitam, putih, dan merah. Sayangnya, untuk sementara, unitnya hanya tersedia untuk konsumen di Brasil saja.

Kabarnya, untuk menebus motor kembaran Honda Vario tersebut, konsumen setempat hanya perlu menyediakan dana sekira Rp20 jutaan. Menarik sekali, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya