Pria yang Dapat Helmnya Valentino Rossi Merasa Tak Tenang

Valentino Rossi Lempar Helm
Sumber :

VIVA – Michele Quirini adalah seorang fans Valentino Rossi yang beruntung, karena pada MotoGP seri Emilia Romagna 2021 lalu dirinya beruntung mendapatkan helm Valentino Rossi, yang dilempar oleh The Doctor sebagai selebrasi dirinya terakhir balapan di sirkuit Misano pada ajang motoGP.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Setelah mendapatkan helm Valentino Rossi, tentu saja Michele Quirini merasa senang. Namun karena nama dirinya muncul di beberapa media di Italia, hal tersebut membuat dirinya tidak tenang.

Bahkan helm yang didapatnya tidak disimpan di rumah, supaya aman Michele Quirini menyimpan helmnya di tempat yang disebut bank. Hal tersebut dilakukan agar helm tersebut aman.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Setelah melemparkan helmnya, Valentino Rossi menawarkan Michele untuk memberi tanda tangannya pada helmnya tersebut. Namun karena setelah balapan Valentino Rossi pun harus bertemu, dengan orang-orang yang simpati atas keputusannya untuk pensiun, akhirnya Michele pun diundang oleh The Doctor ke acara 100 km race of champions di The Ranch.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Photo :
  • Autosport
Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Sepertinya Michele sudah merasa tenang, pasalnya dia berani membawa helm spesial tersebut ke kandanganya Valentino Rossi di The Ranch. "Bisa datang ke The Ranch untuk melihat acara 100km race of champions adalah pengalaman yang luar biasa, saya tertawa yang luar biasa, bersama teman-teman saya bersenang-senang," ungkapnya, dikutip VIVA Otomotif dari Speedweek, Jumat 10 Desember 2021.

Michele mengaku sangat senang hingga dirinya tak bisa berkata-kata, untuk bercerita berada di The Ranch untuk menonton ajang balapan 100 km race of champions tersebut.

Valentino Rossi pun menepati janjinya, pebalap yang musim depan pensiun dari MotoGP ini menandatangani helm spesial tersebut. Qurini ogah menjual helm spesial yang ia dapatkan meski ditawar mahal.

"Saya bahkan tidak berpikir untuk menjual helm itu. Saya juga tidak tertarik untuk melihat nilainya (yang ditawarkan), karena beberapa hal hanya memiliki nilai yang jauh melampaui uang," tegasnya.

Corak helm tersebut berwarna kuning khas Rossi, dengan gambar penggemarnya yang mengibarkan bendera 46. Pada bagian atas helm terdapat gambar berbentuk hati berukuran besar.

"Desain ini telah didedikasikan untuk para penggemar Valentino (Rossi). Konsep dasarnya adalah foto asli dari tribun, jadi beberapa penggemar mungkin melihat dirinya terpantul di dalamnya," kata Aldo Drudi yang merancang helm itu.

Lebih lanjut Aldo menjelaskan bahwa helm tersebut sangat spesial untuk Valentino Rossi, karena helm terakhir yang dipakainya di Misano. Karena didedikasikan untuk penonton maka setelah balapan, helm AGV itu pun dilempar ke tribun penonton

Banyak yang memburu helm spesial tersebut, Sport Mediaset mengabarkan ada yang berani membayar atusan ribu euro atau lebih dari Rp1 miliaran di kalangan kolektor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya