Heboh Kemunculan Motor Matik Edisi Spider-Man, Harga Rp15 Jutaan

TVS NTorq 125 Spiderman Edition.
Sumber :
  • Gaadiwaadi.

VIVA – Setelah ‘Spider-Man: No Way Home’ tayang di bioskop, sejumlah pabrikan roda dua di dunia mulai menjual motor khusus dengan tampilan ala superhero tersebut. Bahkan, yang terbaru, TVS Motors menghadirkan TVS Ntorq 125 edisi Spider-Man. Lantas, apa saja kelebihannya?

Ada Motor Baru Harga Rp5 Juta di Indonesia

Disitat VIVA Otomotif dari Gaadiwaadi, TVS Ntorq 125 edisi Spider-Man hanya mendapat pembaruan di bagian warna dan grafis. Skuter matik tersebut memadukan kelir hitam, biru, dan merah khas pahlawan laba-laba. Sementara logo Spider-Man yang berukuran besar terpasang di sekitar fairing kendaraan.

“Tokoh Marvel tersebut memiliki banyak sekali penggemar. Kami berharap, dengan peluncuran produk baru ini, kami bisa membangun pasar signifikan untuk kalangan Gen Z di masa sekarang,” ujar Senior VP Marketing TVS Motor Company, Aniruddha Haldar, dikutip Jumat 17 Desember 2021.

Spider-Man No Way Home Bakal Ada Lagi di Bioskop, Extended Cut

TVS NTorq 125 Spiderman Edition.

Photo :
  • Gaadiwaadi.

Secara tampilan, di luar perubahan warna dan grafis, motor tersebut masih mempertahan desain khas TVS Ntorq 125, yakni berdimensi mungil dengan aksen mematah di sejumlah bagian. Headlamp atau lampu depannya membentuk pola ‘V’ yang agak bengkok dengan sepasang sein di sekitar kepala motor.

Motor Matik Ini Tampil dengan Grafis Unik

Selain itu, kaki-kakinya terlihat mungil dengan sistem pengereman cangkram tunggal. Sementara selongsong knalpotnya dirancang melebar dengan tungkai yang dibuat mematah di sekitar ekor kendaraan.

TVS Ntorq 125 edisi Spider-Man masih membawa fitur andalannya, seperti panel instrumen full digital yang bisa terhubung dengan ponsel, dua mode berkendara (race dan street), pencahayaan LED, serta ruang bagasi yang tergolong luas.

Skutik edisi khusus tersebut menggunakan mesin 125cc dengan teknologi ramah lingkungan dan Extra Power. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga 10 daya kuda dan torsi puncak 10,5 Nm.

Selain edisi Spider-Man, di waktu yang bersamaan, TVS Motor juga meluncurkan TVS Ntorq 125 edisi Thor. Sayangnya, kendaraan tersebut hanya dipasarkan di India dengan banderol 84 ribu rupee atau sekira Rp15 jutaan. Murah sekali, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya