Viral Pria Bakar Ban Motor Ala Ghost Rider

Aksi pemotor bergaya ala Ghost Rider
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Berbagai cara dilakukan orang, supaya bisa menyajikan konten video yang menarik minat warganet untuk menonton. Mulai dari menunjukkan kebiasaan sehari-hari yang unik, hingga mengulas berbagai makanan yang menggugah selera.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Beberapa bahkan berani melakukan adegan ekstrem, supaya memberi kesan menegangkan pada penontonnya. Seperti yang lagi viral di media sosial Instagram baru-baru ini.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram milik @infocegatansukoharjo, Selasa 28 Desember 2021, adegan ekstrem tersebut bermula saat ban belakang motor dilalap api.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tidak ditunjukkan dari mana asal api tersebut, namun adanya kamera yang diatur persis di lokasi membuat warganet menduga bahwa kebakaran itu memang disengaja.

Aksi memadamkan api di ban motor.

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Setelah kobaran api membesar, sang pemilik motor kemudian bergegas menghidupkan mesin menggunakan starter engkol dan memasukkan gigi.

Ia kemudian menurunkan motor dari standar tengah, menarik tuas rem depan dan melakukan burnout pada roda belakang. Tujuannya adalah supaya karet bundar tersebut berputar di tempat, sehingga api yang berkobar bisa padam.

Upayanya itu ternyata membuahkan hasil, dalam waktu singkat api tidak lagi terlihat. Meski demikian, tidak sedikit warganet yang melontarkan komentar negatif karena dianggap mengambil risiko yang tidak perlu hanya demi konten.

Ghosting rider local pride,” kata salah satu warganet yang menyamakan adegan itu dengan film Ghost Rider yang dibintangi Nicholas Cage.

Konten,” tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, motor yang digunakan untuk aksi berbahaya itu adalah Suzuki Satria F150. Kuda besi ini masuk ke dalam segmen underbone, dan hanya memiliki satu pesaing saja di Tanah Air, yaitu Honda Sonic.

Satria F150 banyak disukai oleh mereka yang hobi mengebut, karena bobotnya ringan namun memiliki mesin 150cc dengan kekuatan 18,2 daya kuda serta torsi 13,8 Newton meter. Saat ini diler menawarkannya dalam kondisi baru dengan banderol Rp26 jutaan on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya