Bocoran Yamaha XMAX Baru dengan Fitur dan Desain Baru

Yamaha XMax 2021
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Yamaha XMAX pertama kali muncul pada tahun 2017, sejak saat itu matik berbadan bongsor ini belum mendapatkan ubahan yang signifikan, makanya pada tahun 2022 mendatang Yamaha akan menyegarkan motor berbodi bongsor tersebut.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Penyegaran Yamaha XMAX tentunya sudah dinanti oleh para calon konsumen, apalagi kompetitor terdekatnya, yakni Honda Forza juga telah melakukan penyegaran pada tahun ini.

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Kamis 30 Desember 2021, bukti soal rumor ini diperkuat dengan ditemukannya kode produk B74. Kode B74 ini diprediksi adalah kode baru untuk Yamaha XMAX, yang diharapkan akan punya tampilan desain baru yang lebih modern dan tajam.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Kabarnya Yamaha XMA terbaru akan mengusung fitur baru dan tampilan baru. Bahkan tampilan Yamaha XMAX akan serupa, dengan Yamaha TMAX baru yang belum lama meluncur.

Yamaha XMax 2021

Photo :
  • Dok: Yamaha
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Penampilan Yamaha XMAX terbaru diprediksi akan mengusung gaya sporty dengan garis-garis yang tajam, yang mengesankan kesan macho. Namun dengan desain yang lebih kompak dari sebelumnya.

Diprediksi Yamaha XMAX terbaru bakal mengusung mesin 300 cc dengan standar emisi Euro 5 yang menyasar pasar Eropa. Sedangkan versi 250cc juga bakal diluncurkan untuk pasar Indonesia,

Skutik ini bakal dibekali juga dengan fitur-fitur seperti rem ABS depan dan belakang, kontrol traksi, serta lampu LED. Diprediksi pula Yamaha XMAX terbaru akan memiliki windshield, atau kaca depan yang dapat diatur secara elektrikal, mirip seperti Honda Forza 250. 

Urusan suspensi di skutik gambot ini kabarnya juga akan lebih disempurnakan demi kenyamanan, nah fitur baru yang dinantikan pada skutik bongsor ini tentu saja sistem Y-Connect, yang akan menghubungkan smartphone dengan beberapa fungsi pada motor.

Apalagi sang adik seperti Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox sudah dulu mengadopsi fitur Y-Connect ini, jelas Yamaha XMAX terbaru mungkin akan ditanam fitur ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya