Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Viral wanita pengguna Yamaha NMAX
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Pesatnya arus informasi, dan pengguna media sosial membuat kejadian apapun terekam kamera smartphone, hingga viral di jagat maya. Banyak peristiwa di luar nalar yang ramai jadi perbincangan warganet.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Seperti kejadian yang dialami wanita pengguna Yamaha NMAX. Melalui unggahan video Instagram @agoezbandz4 dikutip Viva Otomotif, Minggu 9 Januari 2022, terlihat pengendara motor matik tersebut terjatuh saat hendak menyebarang jalan.

Wanita berhijab itu tidak bisa menopang berat NMAX yang dikendarainya ketika ingin berjalan. Posisi setang yang sudah berbelok sampai habis ke arah kanan diduga penyebab utama keseimbangannya menjadi hilang.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Kaki wanita itu terlihat tidak terlalu menapak ke permukaan jalan, sehingga saat setang motor dibelokan berat dari motor bertumpu ke kakinya yang tidak terlalu kuat. Sehingga dia bersama motor matiknya pun terjatuh.

Wanita itu langsung berusaha bangun, namun melihat kejadiah tersebut warga sekitar yang ada di lokasi berusaha menolongnya untuk membantu mendirikan motor dari posisi terbaring.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam tayangan itu terlihat dua pria menghampirinya, di mana satu orang memegang setang dari bagian depan, dan satu lagi memegang behel atau bagian belakang motor untuk mendirikan motor.

Tapi ada satu kesalahan yang dilakukan pria yang memegang motor di bagian depan, tangan kiri pria itu ternyata menggenggam handgrip gas, dan ketika motor sudah didirikan tanpa disengaja genggaman tanggannya memutar gas.

Sehingga NMAX tersebut berjalan ke tengah jalan raya, hingga mereka tersungkur untuk menahan motor yang tidak sengaja di gas hingga wheelie atau roda depan terangkat. Cukup bikin perut keram melihat kejadian tersebut.

Yamaha NMAX yang digunakan wanita berhijab tersebut merupakan lansiran 2015-2019 atau generasi pertama. Diketahui, motor matik tersebut memiliki dimensi panjang 1.955 mili meter, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm, dengan bobot 127 kilogram.

Motor matik tersebut menjadi tulang punggung penjualan Yamaha di Indonesia. Mengandalkan mesin bensin satu silinder berkapasitas 155cc dengan sistem pengabutan injeksi, dilengkapi cairan pendingin atau radiator.

Sekadar informasi, peristiwa tersebut hampir serupa dengan polisi lalu lintas yang sedang menilang pengguna NMAX karena suara bising knalpotnya menggunakan produk aftermarket beberapa waktu lalu.

Niat memberi hukuman untuk mendengarkan suara knalpotnya sendiri, malah berujung lelucon dan merusak motor NMAX yang ditilang. Karena saat hendak memutar grip gas, motor dalam kondisi tidak standar dua, sehingga melaju kencang hingga tersungkur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya