Skutik Canggih Yamaha Langsung Terjual 1.000 Unit Dalam 5 Jam

Yamaha Fazzio seri Neo
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan bila motor baru mereka, Yamaha Fazzio Hybrid Connected mendapat sambutan sangat baik. Bahkan, skutik dengan fitur kekinian itu langsung banyak dipesan.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Dalam indent online yang digelar di salah satu e-commerce, sebanyak 1.000 unit Yamaha Fazzio terpesan secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam. Manajer Public Relation & YRA, PT YIMM, Antonius Widiantoro, diharapkan Fazzio bisa jadi pilihan baru dalam berkendara.

Yamaha Fazzio seri Lux

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha
Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” tutur Antonius Widiantoro, dalam rilisnya, Rabu 19 Januari 2022.

Yamaha Fazzio sendiri hadir dalam versi Neo dan Lux. Untuk warna Fazzio Lux hadir dengan 2 pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan 4 pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp22.000.000 OTR Jakarta. Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022.

Keunggulan Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio seri Neo

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha

Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. Skutik tampang retro ini juga sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Motor juga bisa selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya. Jika kurang ada pula double hook yang bisa menggantungkan barang di tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya