Jangan Kaget Lihat Harga Honda CB150X di Papua, Tembus Segini

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.
Sumber :
  • Dok: Seven Event

VIVA – Setelah diluncurkan akhir tahun lalu di Jakarta, Honda kini resmi menghadirkan Honda CB150X di Papua. Menariknya, meski unitnya sama persis, namun banderol yang ditawarkan jauh lebih mahal. Lantas, berapa gerangan?

Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, Honda CB150X cocok digunakan untuk berpetualang menyusuri indahnya bumi cenderawasih. Itulah mengapa, dia yakin, konsumen setempat banyak yang akan menyukainya.

"Honda New CB150X dipasarkan melalui dua tipe, yakni Standard dengan dua pilihan warna (Mandala Red dan Amazon Matte Green) serta Special Edition melalui warna Volcano Matte Black," ujar Wendy Tenario, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi, Minggu 23 Januari 2022.

Peluncuran motor New Honda CB150X

Peluncuran motor New Honda CB150X

Photo :
  • VIVA Otomotif

Menurut Wendy, sebagai pionir di kelasnya, Honda CB150X hadir dengan desain adventure touring bernuansa big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dia menjelaskan, konsumen setempat yang mau membeli unitnya harus menyiapkan mahar mulai Rp37 jutaan. Nominal tersebut lebih mahal Rp5 jutaan dengan yang ditawarkan di Jabodetabek.

"Astra Motor Papua memasarkan Honda CB150X tipe standard seharga Rp37,19 juta, sedangkan tipe Special Edition dipasarkan dengan harga Rp37,73 juta," kata dia.