Beli Yamaha Fazzio Hybrid Bisa Tukar Tambah dengan Motor Lama

Yamaha Fazzio
Sumber :

VIVA – Yamaha Fazzio pertama kali dikenalkan oleh PT Yamaha Indoensia Motor Manufacturing pada 17 Januari 2022 kemarin, tak sangka motor matik hybrid ini ternyata mendapat respon positif di pasar.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Bahkan, skutik dengan fitur kekinian itu langsung banyak dipesan. Dalam indent online yang digelar di salah satu e-commerce, sebanyak 1.000 unit Yamaha Fazzio terpesan secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Nah, di beberapa dealer Yamaha termasuk Yamaha FSS Jakarta juga sudah menyediakan program Trade in untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Program ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna motor dari berbagai merk.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Dalam keterangan resminya, syarat trade in sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Program trade in ini juga berbarengan dengan program vaksin Covid-19, yang digelar oleh Yamaha FSS Jakarta yang bekerja sama dengan Suku Dinas Kesehatan, dan Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. 

Menurut Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS 1, program ini berlangsung pada tanggal  24-28 Januari 2022 di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, acara ini sebagai bentuk dukungan Yamaha terhadap pemerintah dalam program pelaksanaan Vaksin Booster Covid-19. 

"Sehingga semakin mudah masyarakat mendapatkan vaksin, harapannya kondisi Indonesia khususnya Jakarta akan semakin membaik. Dan seperti biasanya acara kami kemas dengan cara menarik dengan memberikan banyak hadiah agar masyarakat lebih antusias untuk vaksin,” bilang Frengky Rusli.
 
Tak hanya vaksin gratis dan trade ini Yamaha Fazzio, seluruh peserta yang datang akan mendapatkan merchandise dari Yamaha dan berbagai fasilitas menarik, diantaranya free check atau gratis cek SP7, gratis uji emisi dan mendapatkan diskon Rp 15.000 untuk pembelian oli Yamalube.

Semakin menang banyak peserta yang hadir dalam event vaksin, dapat melihat secara langsung model baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dapat dipesan di Yamaha FSS Jakarta dan dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya