Sudah Ada di Diler, Motor Irit Honda Terbaru Dijual Rp15 Jutaan

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Salah satu ciri khas dari motor buatan Honda, yakni konsumsi bahan bakarnya yang irit. Hal itu salah satunya berkat penerapan teknologi pengabutan injeksi, yang dimulai secara bertahap pada 2011.

Pengendara Motor Ini Minta Ganti Rugi Usai Ambil Jalur Mobil hingga Adu Banteng, Netizen Geram

Merek yang menggunakan logo sayap mengepak itu sudah lama menawarkan kuda besi hemat bahan bakar di Indonesia, dan mereka baru saja mengenalkan versi baru dari salah satu model yang mendapat ubahan ringan.

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi PT Astra Honda Motor, Senin 24 Januari 2022, model yang dimaksud adalah Honda Revo yang mengusung desain motor bebek atau cub.

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Ubahan yang dilakukan berupa penyegaran dengan memberi grafis baru dengan tampilan yang lebih agresif. Hal itu dilakukan, supaya sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam kegiatan.

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Photo :
  • Dok: AHM
Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Honda Revo kini memiliki tampilan grafis baru, yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal dan tajam serta dipadukan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Meski pangsa pasar motor bebek semakin menyusut gara-gara kehadiran skuter matik, namun Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengaku bahwa peminatnya sampai saat ini masih tetap ada dan Honda berkomitmen untuk terus memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Honda Revo mendapatkan kepercayaan sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, konsumsi bahan bakar irit serta desain bodi ramping. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan, sesuai karakter pengendara,” ujar Thomas.

Kapasitas mesin motor tersebut masih 110cc, yang dilengkapi teknologi injeksi sehingga dapat menjangkau jarak 59,8 kilometer tiap pemakaian satu liter bahan bakar.

Motor ini hadir dalam dua tipe, yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan kelir Raving Red dan Galaxy Blue.

Revo X dipasarkan dengan harga Rp16.910.000, dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan banderol Rp15.210.000. Kedua harga berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya