Yamaha Luncurkan Motor 250cc Baru, Pakai Rem ABS Harga Rp26 Juta

Yamaha FZ25 2022.
Sumber :
  • Gaadiwaadi.

VIVA – Pabrikan roda dua asal Jepang, Yamaha resmi meluncurkan Yamaha FZ25 terbaru untuk konsumen di India. Meski dibekali sejumlah fitur unggulan, namun kendaraan berjenis sport-naked tersebut tetap dibanderol murah. Lantas, apa lagi yang membuatnya spesial?

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Disitat VIVA Otomotif dari Greatbiker, Selasa 25 Januari 2022, Yamaha FZ25 terbaru masih membawa desain terdahulu, yakni bertubuh besar dan berotot. Kendaraan tersebut juga masih mengandalkan permainan warna dual-tune yang membuatnya elegan dan menarik perhatian.

Pada bagian depan, pabrikan membekalinya dengan headlamp atau lampu utama yang sepintas menyerupai bentuk wajah. Di kedua sisinya terpasang lampu sein bertungkai layaknya motor naked pada umumnya.

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Yamaha FZ25 2022.

Photo :
  • Gaadiwaadi.

Yamaha FZ25 terbaru dibekali windshield atau kaca pelindung berukuran besar yang bisa disesuaikan. Sementara untuk menambah kesan gagah, kendaraan juga dilengkapi dengan hand guard atau pelindung tangan.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Tunggangan bertampang macho tersebut menggunakan rangka kokoh dengan boks mesin pejal yang dilaburi warna hitam. Dudukannya berjenis double seater dengan undakan terpisah di baris kedua.

Yamaha FZ25 dibekali sejumlah fitur unggulan, mulai dari panel instrumen full digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, pencahayaan full LED, dan sistem pengereman double cakram dengan teknologi antilock braking system (ABS) berkanal ganda.

Kendaraan baru tersebut menggunakan mesin SOHC 249cc bersilinder tunggal dengan muntahan tenaga maksimum 20,5 bhp dan torsi puncak 20,1 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Saat ini, Yamaha FZ25 terbaru sudah tersedia di sejumlah diler Yamaha di India. Hadir dengan dua pilihan warna, yakni jingga dan hitam, tunggangan tersebut hanya dibanderol sekira Rp26 jutaan. Murah sekali, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya