Ada Dua Motor Keren di Gedung Korlantas Polri

Demo motor gede Triumph di Korlantas Polri
Sumber :
  • Korlantas Polri

VIVA – Ada yang unik, saat Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi menghadiri apel bersama anggotanya di gedung Korlantas Polri belum lama ini.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Setelah apel pagi selesai, Kakorlantas menyempatkan waktu untuk menyaksikan demo motor gede alias moge, dari salah satu merek otomotif asal Inggris yakni Triumph.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Korlantas Polri, Jumat 28 Januari 2022, terlihat Kakorlantas bersama jajarannya melihat kebolehan kuda besi bermesin besar itu melakukan manuver di area parkir.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Ada dua motor yang dibawa ke gedung Korlantas Polri untuk ditunjukkan kemampuannya. Pertama yakni Triumph Tiger, yang merupakan motor berjenis petualang atau adventure.

Demo motor gede Triumph di Korlantas Polri

Photo :
  • Korlantas Polri
2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Kendaraan tersebut sudah dibekali dengan grafis yang biasa digunakan oleh Polri untuk armada mereka. Dalam foto yang dunggah, tampak motor yang tersedia dalam beberapa kapasitas mesin itu membuat gerakan berbelok tajam ke kiri dan kanan.

Varian terbaru dari model tersebut adalah All New Triumph Tiger 900 GT Pro dan Tiger Rally, yang bisa menjadi teman untuk berpetualang para penggemar moge di Indonesia.

Keduanya mengusung mesin 900cc bertenaga 93,9 daya kuda dan torsi 87 Newton meter. Banderol masing-masing varian yakni sekitar Rp500 juta belum termasuk pajak dan bea balik nama.

Moge kedua yang dibawa ke depan gedung Korlantas Polri, yaitu Triumph Rocket 3. Resmi dipasarkan di Indonesia dua tahun lalu, kuda besi ini dibekali jantung pacu tiga silinder yang kapasitasnya lebih besar dari mobil MPV.

Demo motor gede Triumph di Korlantas Polri

Photo :
  • Korlantas Polri

Triumph Roket 3 memakai mesin dengan kapasitas 2.458cc, yang mampu menghasilkan 165 dk serta torsi 221 Nm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda belakang, melalui transmisi manual enam percepatan.

Untuk memboyong moge ini, konsumen harus menyiapkan dana lebih dari Rp750 juta off the road agar motornya legal dikendarai di jalan raya. Pilihan warna untuk Triumph Rocket 3 terbaru itu, Korosi Red dan Phantom Black.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya