Fazzio Jadi Motor Yamaha Kedua di Garasi Wakil Bupati Belitung

wakil Bupati Belitung Kepincut Yamaha Fazzio
wakil Bupati Belitung Kepincut Yamaha Fazzio
Sumber :

VIVA – Antusias pasar terhadap Yamaha Fazzio di Indonesia sepertinya positif, produk baru yang dikenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM), menarik minat calon konsumennya. Buktinya terhitung dalam waktu 5 jam di hari peluncurannya pada 17 Januari 2022 lalu, konsumen sudah melakukan indent online Fazzio Hybrid-Connected sebanyak 1.000 unit secara nasional melalui market place.

Tak terkecuali di Belitung, menariknya konsumen pertama dari motor teranyar Yamaha ini adalah Wakil Bupati Belitung yaitu Isyak Meirobie, yang datang ke dealer untuk dapat melihat langsung dan memilih sendiri unit Fazzio Hybrid-Connected yang dibelinya. 

”Motornya unik, selain dari segi tampilannya, tenaga motor lebih handal, dan juga motor hybrid pastinya ramah lingkungan,” ungkap Isyak Meirobie, Wakil Bupati Belitung, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi Yamaha.

Motor Fazzio ini menjadi koleksi motor Yamaha kedua yang dimiliki Isyak, pasalya jika melihat data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Isyak memiliki Yamaha NMAX tahun 2016 yang kisaran harganya sekitar Rp13 juta.

Dalam kesempatan itu, penyerahan unit motor Fazzio Hybrid-Connected kepada Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Dealer CV. Sumber Jadi Tanjung Pandan yaitu Subroto Rico. 

”Kami menyambut dengan gembira antusias dari Bapak Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie yang memilih Fazzio Hybrid-Connected sebagai partner berkendara beliau. Kualitas dan keunggulan motor terbaru Yamaha ini terbukti memikat banyak kalangan termasuk beliau,” pungkas Subroto Rico.

Yamaha Fazzio dibekali teknologi teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. 

Halaman Selanjutnya
img_title