Ducati Unica: Wujudkan Motor Ducati Impian Para Sultan

Porgram Ducati Unica
Sumber :
  • Ducati

VIVA –  Ducati akhirnya bisa mewujudkan para keinginan sultan dalam membuat motor khusus untuk dirinya sendiri. Program kustomisasi untuk konsumen ini dinamai Ducati Unica.

Menko Polhukam Minta KSAU Siapkan Alutsista untuk Modifikasi Cuaca dampak La Nina

Dalam situs resmi mereka, Proyek Ducati Unica ini telah disiapkan struktur Centro Stile Ducati. Di mana, nanti para konsumen bisa kolaborasi dengan para desainer dan teknisi pabrikan asal Italia itu.

Konsumen bakal mengalami secara langsung tingkat dedikasi dan perhatian terhadap detail yang diberikan Ducati Centro Stile untuk setiap langkah proyek kustomisasi motor mereka. Beberapa aset Ducati Centro Style pun bisa dimanfaatkan.

Semakin Dekat Menuju Road to IMX 2024 Surabaya ‘Pop Up Little Tokyo’

Seperti bahan part khusus, sentuhan akhir khusus, warna khusus, dan aksesori Performa Ducati. Semua sesuai dengan kriteria gaya yang mengidentifikasi keaslian Ducati.

Proses kustomisasi akan didokumentasikan mulai dari sketsa pertama hingga upacara penyerahan dalam dokumentasinya. Kemudian hasil kustomisasi Ducati Unica yang selesai dan dikirimkan kepada pemiliknya akan disertai dengan sertifikat keunikan.

Jangan Asal Modif, Ini 5 Tips Aman Modifikasi Mobil Honda Civic

Porgram Ducati Unica

Photo :
  • Ducati

Yang mana itu akan membuktikan keasliannya dan memastikan tidak dapat ditiru. Ducati memang ingin sekali para konsumen bisa mewujudkan motor impiannya dan hanya dia saja yang bisa memilikinya.

“Desain adalah elemen khas dari kreasi kami. Kami ingin memberikan kesempatan kepada Ducatisti untuk lebih mengidentifikasi diri mereka dengan sepeda motor mereka sendiri, menjadikannya ekspresi langsung dari gaya individu setiap orang. Oleh karena itu, kami menciptakan Ducati Unica, program eksklusif yang membuktikan keunggulan Made in Italy di mana Ducati adalah perwakilannya di dunia," ujar Andrea Ferraresi sebagai Centro Stile  Director.

Untuk saat ini layanan Ducati Unica diberikan untuk semua model Ducati termasuk Scrambler Ducati. Layanan juga ditujukan untuk seluruh konsumen global, maka itu para sultan di seluruh dunia bisa mencicipinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya